Jatuh dan Terseret Arus Sungai, Bocah 7 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia di Timika

Senin, 22 April 2024 - 17:26 WIB
loading...
Jatuh dan Terseret Arus Sungai, Bocah 7 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia di Timika
Jasad Michael Degei (7) dievakuasi setelah terjatuh dan terseret arus kali di Jalan Pendidikan Kota Timika, Papua. Foto/Nathan/iNewsTV
A A A
TIMIKA - Seorang anak laki-laki berusia 7 tahun bernama Michael Degei ditemukan meninggal dunia setelah terjatuh dan terseret arus kali di Jalan Pendidikan, Kota Timika , Papua, pada Senin (22/4/2024).

Peristiwa naas ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIT saat Michael sedang bermain bersama teman-temannya di atas jembatan kayu. Diduga karena hujan deras, Michael terpeleset dan jatuh ke kali dan terseret arus.

Kejadian ini menggemparkan warga sekitar yang langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak SAR dan kepolisian. Tim SAR Timika bersama warga dan aparat kepolisian langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan pencarian.

Setelah kurang lebih 3 jam pencarian, Michael akhirnya ditemukan di pinggiran kali dalam kondisi meninggal dunia.



"Kami mendapatkan laporan dari warga dan Kapolsek Mimika Baru bahwa telah terjadi satu anak telah terseret arus," ujar Kepala Operasi SAR Timika, Charles Batlajery.

"Tim langsung bergerak ke lokasi dan melakukan pencarian. Dari hasil pencarian tersebut, korban berhasil ditemukan dan dievakuasi," imbuhnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2072 seconds (0.1#10.140)