alexametrics

The Central Mall Surabaya Dibuka Tahun Depan

loading...
The Central Mall Surabaya Dibuka Tahun Depan
CEO Gunawangsa Group Triandy Gunawan, Building Management The Central Mall Hendra Tirtayasa dan CEO Gunawan Hotel Group Dingly Olivia Gunawan meninjau soft opening The Central Mall Surabaya. Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A+ A-
SURABAYA - The Central mall, salah satu pusat perbelanjaan terbaru di pusat kota Surabaya segera dibuka. Mall persembahan dari Gunawangsa Group yang mengusung konsep food dan lifestyle arcade ini berdiri dikawasan Jl. Tidar Surabaya.

CEO Gunawangsa Group, Triandy Gunawan, mengatakan Mall dengan bangunan 4 lantai ini memberikan tujuan hangout dengan konsep nyaman untuk keluarga dan teman pada masyarakat khususnya di kota Surabaya. "Disetiap lantainya memiliki konsep yang berbeda," katanya disela-sela soft opening The Central Mall, Selasa (18/12/2018).

Lantai Basement, kata Triandy mengusung konsep Daily Needs and Corners. "Disana terdapat tenant Ishima Food, Jack Corner, Kebab Turki Baba Rafi, SOC Clean, Stop N Go," ujarnya. Menyusul Q Bulle di bulan Januari.



Selanjutnya di lantai Ground Floor (GF), mengusung konsep Health & Beauty and FnB, terdapat tenant Boss Laundry, de Sumpit, Exelso, Galery Mulya Art, Markobar, Martha Tilaar.

"MNC Sekuritas juga buka tenant disitu", papar dia. Dan sejumlah tenant lainnya turut meramaikan lantai GF ini.

Triandy menambahkan, di lantai 1 mengusung konsep servicee, retail and island dengan berbagai tenant yang memanjakan pengunjung. "Lantai 2 dengan konsep Edutainment & Foodcourt. Bulan Januari 2019 akan buka juga Anang Karaoke di lantai 1 dan Urban Athletes di lantai 7," ujarnya.

CEO Gunawan Hotel Group, Dingly Olivia Gunawan menjelaskan, The Central Mall sudah siap dikunjungi masyarakat umum pada kloter pertama tahun depan. "Target kami adalah usia-usia produktif", ucap Olivia.

Olivia optimis pengunjung mall akan lebih ramai dengan tersedianya makanan-makanan khas kota Surabaya di Foodcourt. "Tahu tek, lontong balap, tahu campur dan semua kebutuhan yang anda butuhkan kita lengkapi," kata dia. Ia yakin pengunjung akan lebih banyak pada hari-hari biasa dari pada akhir pekan.

"Selain itu kami juga menyediakan Free ice cream bagi 1000 pengunjung pertama, dan membagikan voecher The Central Mall yang dapat digunakan pengunjung untuk berbelanja disetiap tenant yang berpartisipasi," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Building Management The Central Mall, Hendra Tirtayasa, berharap adanya 40 tenant yang sudah buka di The Central Mall ini bisa membawa dampak ekonomi pada masyarakat kota Surabaya.

"Karena disini bukan hanya shopping center tapi disini ada hotel dan aparteman," pungkasnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak