Balon Bupati Manggarai Timur Agas Andreas Resmi Daftar ke Perindo NTT

Selasa, 23 April 2024 - 11:00 WIB
loading...
Balon Bupati Manggarai Timur Agas Andreas Resmi Daftar ke Perindo NTT
Agas Andreas resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Manggarai Timur melalui Partai Perindo. Foto: MPI/Iren Leleng
A A A
MANGGARAI TIMUR - Agas Andreas resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Manggarai Timur melalui Partai Perindo. Pada saat pendaftaran, dia diterima oleh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo NTT.

Ketua DPW Perindo NTT Jonathan Nubatonis mengatakan bahwa Agas Andreas merupakan bakal calon Bupati Manggarai Timur periode 2024-2029 telah resmi mendaftarkan diri melalui Partai Perindo.

“Iya, Pak Agas Andreas sudah mendaftar dan sudah mengikuti wawancara di DPW Perindo NTT,” kata Jonathan, Selasa (23/4/2024).



Pada Pilkada 2024 ini, Partai Perindo tidak menjagokan siapa-siapa. Karena semua kader terbaik di daerah diberikan peluang yang sama.

Karena itu, DPW Perindo NTT membuka diri untuk semua putra-putri daerah yang ingin berkontestasi dalam proses pilkada yang akan digelar pada November mendatang, yang terpenting harus memenuhi syarat, itulah yang akan diusung.



Selanjutnya, DPW Perindo NTT akan melakukan verifikasi berkas yang nantinya akan dikirim ke DPP. Penetapan calon yang akan diusung, sepenuhnya menjadi kewenangan DPW.“Keputusan di DPW, bagi yang memenuhi syarat, baru dibawa ke DPP untuk mengambil SK,” ucapnya.

Diketahui Agas Andreas - Tarsi Syukur (AKUR) telah resmi mendeklarasikan diri untuk maju calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur, pada November mendatang. Keduanya merupakan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)