alexametrics

Amos Cozy Co-Working Space Tawarkan Kenyaman & Kemudahan

loading...
Amos Cozy Co-Working Space Tawarkan Kenyaman & Kemudahan
Khoe Ribka, CEO Amos Cozy Hotel Jakarta (keterangan baju merah). FOTO/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Amos Cozy Co-Working Space diperkenalkan dengan dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penggunanya untuk bekerja, dengan menikmati suasana lingkungan hijau nan asri ditunjang lokasi strategis dan multi akses.

Bertempat di jalan Melawai Jakarta Selatan, tempat ini memiliki luas 100 m2 pada tahap 1&2 dengan 40 tempat duduk dalam sebuah ruangan bersama, dan 1 ruang konferensi. Amos Cozy Co-Working Space sifatnya terbuka untuk umum, mulai dari usaha kecil dan menengah di industri kreatif hingga freelancer dan startups yang berada di tahap awal. Amos Co-Working Space dapat menampung lima belas orang di private roomnya. Bangunan secara keseluruhan dapat menampung hingga 60 orang.

Dengan seluruh keunggulan dari berbagai segi, Amos Cozy Co-Working Space menawarkan harga sewa yang sangat terjangkau "Masyarakat Indonesia sangat peka dengan harga, oleh karena itu kami menawarkan harga sewa yang nyaman di kantong. Amos Cozy Co-Working Space akan menjadi ruangan dimana para profesional bekerja dengan orang-orang yang cerdas dan penuh inovasi.



Dra. Khoe Ribka, CEO Amos Cozy Hotel Jakarta. mengungkapkan dalam siaran pers hari ini, " Hal ini merupakan salah satu strategi kami dengan menciptakan market baru di era digital, dengan menghadirkan co-working space yang mampu memanjakan para pelaku bisnis digital maupun startups untuk bekerja dan menghasilkan kreasi dan inovasi terdepan.”
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak