Meditasi Diklaim Mampu Melihat Proses Transmisi Tuhan, Ini Alasannya

Selasa, 23 April 2024 - 16:43 WIB
loading...
Meditasi Diklaim Mampu Melihat Proses Transmisi Tuhan, Ini Alasannya
Proses meditasi. FOTO/ DAILY
A A A
LONDON - Seorang pria anonim di Reddit mengklaim telah menerima transmisi ilahi yang menjelaskan asal mula umat manusia saat dia bermeditasi di tempat tidurnya. Dia membagikan pengalamannya di platform tersebut, memicu berbagai reaksi dari komunitas online.



Pria tersebut, yang tidak menyebutkan namanya, menggambarkan visinya sebagai "sekilas gambar dan ide" yang memberinya wawasan tentang bagaimana dunia diciptakan.

Seperti dilansir dari Daily Start, Senin (22/4/2024), dia kemudian mengaitkan visinya dengan konsep Tuhan sebagai entitas yang kesepian yang menginginkan persahabatan dan akhirnya menciptakan umat manusia.

Namun, ceritanya tidak diterima dengan baik oleh semua orang. Banyak pengguna Reddit yang skeptis, mempertanyakan validitas pengalamannya dan menyindirnya sebagai imajinasi semata. Beberapa bahkan menyindir kemungkinan dia memulai sekte baru.

Terlepas dari keraguan, cerita pria ini menawarkan pandangan menarik tentang pengalaman spiritual dan sifat keyakinan. Ini berfungsi sebagai pengingat tentang kekuatan iman dan bagaimana hal itu dapat menginspirasi individu dengan cara yang unik dan pribadi.

Penting untuk dicatat bahwa tidak ada bukti ilmiah yang mendukung klaim pria tersebut. Namun, pengalamannya masih bisa menjadi sumber makna dan inspirasi bagi dirinya dan orang lain. Pada akhirnya, terserah setiap individu untuk memutuskan apa yang mereka yakini.

Pria tersebut telah menghabiskan banyak waktu sendirian dalam beberapa bulan terakhir, yang mungkin berkontribusi pada pengalaman meditasinya yang mendalam.

Pengalamannya menunjukkan potensi kekuatan meditasi untuk mengakses informasi dan wawasan yang melampaui pemahaman rasional kita.

Kisah ini mengangkat pertanyaan tentang sifat realitas, kesadaran, dan hubungan kita dengan alam semesta.

Meskipun mungkin tidak semua orang percaya pada pengalaman pria tersebut, itu masih merupakan cerita menarik yang mengundang refleksi dan kontemplasi.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0771 seconds (0.1#10.140)