alexametrics

Terdampak Jalan Ambles, BNI Evakuasi Aset Penting

loading...
Terdampak Jalan Ambles, BNI Evakuasi Aset Penting
Petugas mengevakusi aset dari Gedung BNI KCP Urip Sumoharjo yang terdampak amblesnya Raya Gubeng Surabaya. Foto/Dok.
A+ A-
SURABAYA - Amblesnya Jalan Raya Gubeng Surabaya menyebabkan gedung PT BNI (Persero) Tbk Kantor Cabang Urip Sumoharjo retak. Selain aktifitas dikantor diberhentikan, petugas Bank fokus evakuasi berkas dan dokumen penting.

"Sementara seluruh aset berupa uang sudah berhasil dievakuasi, saat ini evakuasi berkas dan dokumen," kata Pemimpin Jaringan dan Layanan Bank BNI Kanwil Surabaya, Anak Gede Putra, Rabu (19/12/2018).

Gede mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan evaluasi apakah bisa beraktivitas kembali atau belum. "Untuk sementara aktivitas perbankkan dipindahkan ke Bank BNI terdekat," tegas Gede.



Sedangkan untuk pelayanan pada nasabah, tutupnya kantor BNI yang terdampak jalan ambles tersebut tidak berdampak signifikan.

Pasalnya, saat ini transaksi BNI sudah online dan digital. "Artinya dapat dilakukan dimanapun", terang Pimpinan KCP Urip Sumoharjo, Jony WSY melalui pesan singkat, Rabu (19/12/2018).

Joni mengatakan, nasabah yang ingin bertransaksi secara manual bisa mendatangi kantor pelayanan BNI terdekat.

"Untuk saat ini, khusus layanan di KCP Urip Sumoharjo dialihkan ke Kantor Cabang Surabaya, KCP Unair Surabaya, dan outlet-outlet terdekat KCP Darmo dan KCP Kertajaya," papar dia.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak