alexametrics

Gelar RUPSLB, MNCN Rombak Jajaran Komisaris

loading...
Gelar RUPSLB, MNCN Rombak Jajaran Komisaris
PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) menyetujui perubahan komisaris perseroan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar hari ini. Foto/SINDO Photo
A+ A-
JAKARTA - PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) menyetujui perubahan komisaris perseroan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar hari ini. Perubahan komisaris ini diusulkan pada rapat sebagai wujud komitmen MNCN dalam memberikan hasil terbaik bagi seluruh pemangku kepentingan.

Direktur Utama MNC David Fernando Audy mengatakan, perubahan komisaris pun sudah disetujui dan telah menerima pengunduran diri Adam Chesnoff dan Sutanto dari jabatannya masing-masing berturut-turut selaku Komisaris dan Komisaris Independen Perseroan.

"Ini berlaku efektif sejak ditutupnya Rapat ini dengan memberikan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya (acquit et de charge) atas tindakan pengawasan yang dilakukan sepanjang tindakan- tindakan tersebut tercermin dalam buku-buku Perseroan. Serta mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan pengabdian yang telah diberikan," ujar David di Gedung Inews, Jakarta, Kamis (20/12/2018).



Tidak hanya itu, pihaknya menyetujui untuk mengangkat Syafril Nasution dan Muhammad Alfan Baharudin masing-masing selaku Komisaris dan Komisaris Independen Perseroan yang baru. Keputusan ini berlaku efektif sejak ditutupnya RUPSLB untuk sisa masa jabatan anggota Dewan.

"Komisaris Perseroan yang menjabat saat ini, dengan tidak mengurangi hak Rapat Umum Pemegang Saham untuk memberhentikan sewaktu-waktu," terangnya.

Berikut susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan adalah:


Dewan Komisaris : Hary Tanoesoedibjo
Komisaris Utama : Syafril Nasution
Komisaris Independen : Muhammad Alfan Baharudin

Direksi:

Direktur Utama: David Fernando Audy
Direktur : Kanti Mirdiati Imansyah
Direktur: Ruby Panjaitan
Direktur : Ella Kartika
Direktur : Arya Mahendra Sinulingga
Direktur: Angela Herliani Tanoesoedibjo
Direktur Independet :Gwenarty Setiadi
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak