Alyssa Soebandono Curhat usai Melahirkan Anak Ketiga: Banyak Sekali Cerita

Rabu, 24 April 2024 - 00:09 WIB
loading...
Alyssa Soebandono Curhat usai Melahirkan Anak Ketiga: Banyak Sekali Cerita
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tengah menikmati momen bahagia menyambut kedatangan anak ketiganya. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tengah menikmati momen bahagia menyambut kedatangan anak ketiganya yang baru lahir pada Senin, 22 April 2024.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino begitu bahagia lantaran anak ketiganya ini berjenis kelamin perempuan, setelah sebelumnya mereka dikaruniai dua anak laki-laki.



Bayi cantik yang diberikan nama Aisyah Aulia Putri Harlino atau disapa Lia ini pun dipamerkan Alyssa dan Dude di media sosialnya.

“Nama aku Aisyah Aulia Putri Harlino. Panggilan aku Lia. Aku terlahir dengan berat 3,67kg dan panjang 48cm,” kata Alyssa Soebandono, dikutip dari unggahan akun Instagram @ichasoebandono, Selasa (23/4/2024).

Dalam unggahan tersebut, terlihat Alyssa Soebandono yang sedang duduk sambil menggendong Lia. Sedangkan Dude Harlino duduk di kasur rumah sakit sambil menatap lembut putri kecilnya. Keduanya tampak begitu bahagia.

“Alhamdulillah, sekarang kami jadi berlima. Ayah, Bunda, Rendra, Malik, dan Lia,” tulis Alyssa.

Aktris 32 tahun itu pun menyampaikan rasa terima kasihnya untuk seluruh pihak yang telah mendoakan kelancaran proses kelahirannya. Alyssa mengaku kehamilan kali ini memiliki banyak cerita baginya.

“Terima kasih untuk semua doa baik dan ucapan yang dipanjatkan kepada kami sekeluarga yah. Masya Allah, kehamilan kali ini banyak sekali cerita,” tulis dia.

Alyssa Soebandono pun mengaku mendapatkan tim medis yang profesional. Kelahiran anak ketiganya ini menjadi salah satu pengalaman yang indah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2958 seconds (0.1#10.140)