alexametrics

Hero Supermarket Buka Gerai di Lagoon Avenue Bekasi

loading...
Hero Supermarket Buka Gerai di Lagoon Avenue Bekasi
(Ki-ka) GM Corporate Affairs PT Hero Supermarket, Tony Mampuk, Project Director PT Hero Supermarket Wirna Soeratno, Direktur Operasional PT Hero Supermarket Roy Soeradji, dan Direktur Komersial PT PP Sinurlinda Gustina di Lagoon Avenue. Foto/SINDOphoto/Ra
A+ A-
BEKASI - Hero Supermarket membuka gerai di Lagoon Avenue Bekasi, Jalan KH Noer Ali (Kalimalang), Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (21/12). Gerai seluas 1.000 meter persegi bernuansa modern berpadu khas tradisional ini, siap memanjakan pelanggan dengan menawarkan lebih dari 10.000 jenis produk berkualitas untuk kenyamanan berbelanja.

Direktur Operasional Hero Supermarket, Roy Soeradji mengatakan, Hero Supermarket di Lagoon Avenue Bekasi merupakan gerai pertama di Kota Bekasi, sekaligus ke-32 secara nasional. Lagoon Avenue dipilih karena lokasinya sangat potensial dan strategis di wilayah Bekasi Barat.

"Kami melihat area ini juga dikelilingi kawasan padat penduduk yang dihuni lebih dari 13.000 rumah tangga yang menurut kami peduli terhadap healthy lifestyle, sehingga sesuai dengan segmen Hero Supermarket," kata Roy usai pembukaan Hero Supermarket di Lagoon Avenue Bekasi, Jumat (21/12/2018).
Hero Supermarket Buka Gerai di Lagoon Avenue Bekasi
Hero menyediakan beragam produk berkualitas yang mendukung healthy lifestyle. Hero ingin memberikan inspirasi bagi para pelanggan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya."Ragam produk yang kami jual bisa membuat pelanggan berinovasi dan berkereasi memenuhi healthy lifestyle," ungkapnya.



Apalagi, Hero merupakan supermarket premium yang menyediakan beragam produk lengkap berkualitas dengan servis yang memuaskan. Tidak hanya itu saja, kini Hero juga memiliki in-house bakery O-Fournil dengan konsep fresh from the oven yang menawarkan beragam pilihan roti dan pastry dengan rasa yang menggugah selera.

Dalam rangka grand opening, Hero Supermarket Lagoon Avenue juga memberikan berbagai penawaran promosi menarik untuk produk fresh (aneka sayur, buah, ikan dan daging), produk O’Fournil, promosi produk makanan dan kebutuhan sehari-hari, serta promosi belanja berhadiah shopping voucher.
Hero Supermarket Buka Gerai di Lagoon Avenue Bekasi
GM Corporate Affairs Hero Supermarket, Tony Mampuk menambahkan, dari 10.000 jenis produk yang tersedia di Hero Supermarket, 95% dominan produk lokal. Sementara 5% tersedia produk impor untuk memberikan pilihan kepada pelanggan yang ingin berbelanja produk luar negeri. "Produk-produk impor yang ada di sini, seperti snack dan beberapa buah-buahan kita bawa dari luar negeri," katanya.
(poe)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak