Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 24 April 2024: Perhiasan Measaroh Ditemukan Roy

Rabu, 24 April 2024 - 12:25 WIB
loading...
Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 24 April 2024: Perhiasan Measaroh Ditemukan Roy
Roy menemukan kotak perhiasan Maesaroh dikamarnya, tapi Maesaroh tidak percaya. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Kotak perhiasan Maesaroh yang ditemukan dikamar Roy, membuat Roy terdesak. Roy mencoba menjelaskan, tapi Maesaroh tidak percaya.

Mujidin senang karena Roy menjadi orang yang dituduh mengambil perhiasan Maesaroh. Roy sendiri juga bingung bagaimana bisa kotak perhiasan Mae bisa masuk ke lemarinya. Roy malah menuduh Mujidin pelakunya. Warga yang tau jika Syamsul yang menemukan emas Maesaroh membujuk Syamsul untuk menagih janji Maesaroh yang akan memberikan gelang emas. Tapi Syamsul tidak menggubris.

Imbas telatnya balik ke kantor, membuat Diana dan Katrin terkena SP 1. Diana merasa bersalah pada Katrin karena menunda balik ke kantor karena cemas memikirkan Junaedi dan Syamsul yang saat itu ada di rumah Maesaroh.

Diana merasa sedih. Sementara itu, Roy menyuruh Yana dan Opik mencari cara agar bisa membuat Mujidin keluar dari rumah. Opik punya ide untuk meletakan foto perempuan di saku atau bantal Mujidin. Roy yang udah pasrah, mengiyakan semua rencana Opik dan Yana. Keduanya mulai beraksi meletakan foto perempuan di saku baju Mujidin.

Cabang bubur Syamsul yang dijaga Kardi mulai menemukan masalah. Dodit dan Toha, preman Kebon Pala, mengacak-acak dagangan Kardi. Kardi mencoba menahan. Namun Kardi takut dan memilih kabur. Toha dan Dodit senang karena mereka bisa memberikan pelajaran pada Kardi.

Toha merasa seharusnya yang dagang disitu adalah adiknya. Namun diserobot oleh Kardi. Akbar dan Syamsul pun datang membantu Kardi.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 15.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI mulai pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)