alexametrics

Asuransi Sinar Mas Beri Bantuan Pengobatan Gratis di Palu

loading...
Asuransi Sinar Mas Beri Bantuan Pengobatan Gratis di Palu
Asuransi Sinar Mas memberi bantuan pengobatan gratis di Palu. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - PT Asuransi Sinar Mas menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga Palu pascagempa beberapa waktu lalu, sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Direktur Asuransi Sinar Mas, Dumasi M M Samosir, mengatakan selain pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis oleh dokter dan perawat dari Klinik Simas Sehat juga digelar berbagai kegiatan CSR lainnya yang dilaksanakan di salah satu lokasi pengungsian di Balaroa.

Misalnya, layanan potong dan cuci rambut gratis serta belajar keterampilan membuat hiasan dengan teknik kanzashi. Untuk siswa juga diberikan story telling atau bercerita mengenai asuransi, pembagian buku cerita dan mewarnai serta mendapatkan perlindungan asuransi simas siswa mikro.



"Kami sangat senang kegiatan CSR yang kami adakan ini mendapat respon bagus. Kebersamaan dan keceriaan yang kami alami bersama hari ini, kiranya dapat menjadi salah satu trauma healing bagi para korban bencana," kata Dumasi dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Jumat (21/12/2018).

Total ada 298 peserta yang menikmati layanan potong dan cuci rambut gratis, lebih dari seratus anak yang mengikuti literasi dan menerima kartu asuransi simas siswa mikro serta ratusan pengunjung lain mendapatkan pengobatan gratis.

Pada hari yang sama, Asuransi Sinar Mas juga melakukan kegiatan wakaf Al-Qur'an untuk 5 masjid di sekitar Kota Palu. Al-Qur'an yang diwakafkan merupakan produk dari PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk. Al Qur'an dibuat dengan menggunakan kertas APP dengan kualitas tinggi, bersertifikat halal dari MUI dan telah di ekspor ke berbagai negara.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak