alexametrics

Sambut Natal-Tahun Baru, Pameran Elektronik Obral Diskon Besar-besaran

loading...
Sambut Natal-Tahun Baru, Pameran Elektronik Obral Diskon Besar-besaran
Pameran Modern Elektronik Christmas and New Year Sale di Atrium Java Mall Semarang, Jawa Tengah, Jumat (21/12/2018). Foto/SINDOnews/Ahmad Antoni
A+ A-
SEMARANG - Obral diskon besar-besaran produk elektronik dilakukan sejumlah pusat perbelanjaan atau mal di Kota Semarang, Jawa Tengah. Salah satunya di pameran Modern Elektronik Christmas and New Year Sale yang digelar di Java Mall.

Dalam pameran yang digelar mulai Jumat (21/12/2018) hingga 3 Januari 2019, memamerkan beragam jenis produk elektronik dengan diskon yang bervariasi, bahkan hingga diskon 100%.

Direktur Modern Elektronik, Indrawati, mengatakan pameran elektronik ini digelar untuk memenuhi permintaan masyarakat yang ingin pameran digelar di mall. Pameran diikuti sejumlah merek brand produk elektronik seperti LG, Sharp, Modena, Daikin, Gree, Sony, Samsung, Elextrolux dan lain sebagainya dengan harga yang terjangkau.



"Tingginya animo masyarakat untuk belanja elektronik di mal ini, kami targetkan penjualan akan meningkat 60%. Untuk mencapai target tersebut berbagai program menarik digelar seperti trade untuk semua produk, diskon sampai 100% dan lainnya," ungkap Indrawati.

Menurut dia, pihaknya selalu menyediakan berbagai hadiah menarik yang akan diundi di akhir pameran dengan grand prize LED TV, lemari Es, AC, mesin cuci dan lainnya.

"Selain itu, dengan didukung perbankan dan lembaga pembiayaan juga digelar program cicilan 0% tanpa biaya administrasi dan cuci gudang dengan harga yang super murah," ujarnya.

Sales officer AC Daikin, Nidia Yuniar, menyebutkan pihaknya menghadirkan produk terbaru yakni AC Multi S dalam pameran ini. Produk tersebut dikenal sangat hemat listrik dan biaya serta ruang. Pasalnya dengan satu unit outdor bisa untuk 3 indor.

"Hanya dengan 1 unit outder, konsumen dapat menggunakan indoor (AC) sekaligus. Ini tentunya sangat menghemat biaya," kata Nidia. Pihaknya sendiri manargetkan penjualan AC residential 500 unit dan AC Multi S 20 unit.

Sedangkan Sales Marketing LG Elektronik, Romano Tampubolon, menambahkan berbagai program menarik dengan produk inverternya. Digelar selama pameran berlangsung bagi 20 pembeli pertama AC. "Selain itu, juga disediakan harga murah yakni Rp2 juta per unit," sebutnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak