Dukung Garuda Muda di Perempat Final Piala Asia U-23! Nonton Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di Vision+

Rabu, 24 April 2024 - 18:08 WIB
loading...
Dukung Garuda Muda di Perempat Final Piala Asia U-23! Nonton Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di Vision+
Semangat Garuda Muda terus berkobar di ajang Piala Asia U-23 2024! / Foto: MNC Media
A A A
Semangat Garuda Muda terus berkobar di ajang Piala Asia U-23 2024! Setelah lolos ke perempat final dengan gemilang, Timnas U-23 Indonesia kini bersiap untuk menghadapi Korea Selatan di pertandingan krusial. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di platform Vision+.

Pertandingan Indonesia vs Korea Selatan diprediksi akan menjadi laga yang sengit dan penuh dengan tensi. Korea Selatan, sebagai salah satu tim kuat di Asia, tentu tidak akan mudah dikalahkan. Namun, Garuda Muda telah menunjukkan performa yang luar biasa di babak grup, dan mereka siap untuk memberikan kejutan di perempat final.

Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Timnas U-23 sangatlah tinggi. Dukungan para suporter menjadi motivasi bagi para pemain untuk tampil maksimal di lapangan.



Anda dapat menonton pertandingan Korea Selatan vs Indonesia di Vision+ melalui berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet, laptop, dan smart TV dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rp 40.000,- /30 hari. Unduh aplikasi Vision+ di App Store dan Google Play Store untuk menonton pertandingan di mana saja dan kapan saja.

Saksikan pertandingan sengit di perempat final hanya di Vision+ pada Jumat, 26 April 2024 secara live streaming dan dapat diakses di sini . Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Bagi para penggemar olahraga, selain pertandingan Piala Asia U-23, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain di Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.



Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #PialaDuniaU23 #IndonesiavsKorsel
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)