Deretan Artis Indonesia yang Pernah Berseteru dengan Saudara Kandung

Kamis, 25 April 2024 - 04:40 WIB
loading...
Deretan Artis Indonesia yang Pernah Berseteru dengan Saudara Kandung
Terdapat banyak artis Indonesia yang diketahui pernah bertengkar dengan saudara kandung. Foto/Instagram Jordi Onsu
A A A
JAKARTA - Terdapat beberapa artis Indonesia yang diketahui pernah bertengkar dengan saudara kandung. Alasannya beragam, dari masalah pribadi hingga menjurus ke keluarga.

Perseteruan keluarga artis sering menjadi perhatian publik. Di satu sisi, hal ini membuktikan bahwa kehidupan selebritas pun tak selalu sempurna dan sering terlibat masalah dengan keluarga mereka.

Melihat ke belakang, ada beberapa kabar pertengkaran artis dengan saudara kandung sendiri yang menarik perhatian. Diolah dari berbagai sumber, Rabu (24/4/2024), berikut di antaranya.


Artis Indonesia yang Pernah Berseteru dengan Saudara Kandung

1. Ruben Onsu

Hubungan Ruben Onsu dengan sang adik, Jordi Onsu, dikabarkan tengah renggang. Padahal, biasanya mereka dikenal sebagai kakak beradik yang selalu kompak.

Ruben membenarkan bahwa dirinya sudah tidak bertegur sapa dengan Jordi selama setahun belakangan. Ia bahkan sudah melewatkan dua edisi Natal bersama adiknya itu.

Namun, Ruben tegas menolak untuk mengungkapkan penyebab renggangnya hubungan dengan Jordi. Menurutnya, masalah ini berada dalam ranah pribadi, sehingga tidak sepatutnya diketahui banyak orang.

2. Tasya Farasya

Pada 2022, perseteruan antara Tasya Farasya dengan saudara kembarnya, Tasyi Athasyia, menjadi perhatian. Masalah tersebut sempat ramai diperbincangkan warganet di jagat maya.

Pertengkaran keduanya mulai terendus publik ketika Tasya menggelar pesta ulang tahun putrinya, Maryam Eliza Khair. Waktu itu, sosok Tasyi tampak absen dari pesta sang keponakan. Setelahnya, isu pun semakin memanas hingga melibatkan ibu mereka, Alawiyah Alatas.

3. Via Vallen

Pedangdut Via Vallen juga pernah dikabarkan mengalami masalah dengan keluarganya. Pada satu kesempatan, Via bercerita pernah dimusuhi adik-adiknya karena menghentikan semua fasilitas dan uang yang selama ini diberikan pada mereka.

Bukan bermaksud mengumbar aib, Via menyebut dirinya salah karena sudah terlalu memanjakan adik dengan memberikan jatah bulanan dan memenuhi berbagai kebutuhannya. Namun, setelah itu kondisi tersebut berubah dan kini adik-adik Via sudah bisa hidup mandiri.


4. Marissa Haque

Berikutnya ada Marissa Haque. Ia dikabarkan pernah berseteru dengan sang adik, Soraya Haque.

Adapun penyebab perseteruan keduanya karena perbedaan pandangan politik. Akibat beda pilihan, beberapa kali kakak beradik itu terlibat aksi saling sindir ketika mengunggah foto orang yang didukungnya.

5. Adhisty Zara

Adhisty Zara juga beberapa kali dikabarkan tak akur dengan sang kakak, Hasyakyla Utami. Pada sejumlah momen, mereka bahkan bisa bertengkar hanya karena masalah sepele.

Terkait penyebabnya, ada beragam alasan yang menjadikan keduanya selalu bertengkar. Zara dengan sang kakak bahkan pernah saling sindir di media sosial.

Itulah beberapa artis Indonesia yang pernah berseteru dengan saudara kandungnya sendiri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)