Prabowo Terima Masukan Cak Imin: Demi Kepentingan Rakyat!

Rabu, 24 April 2024 - 17:42 WIB
loading...
Prabowo Terima Masukan Cak Imin: Demi Kepentingan Rakyat!
Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto menerima masukan dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Foto/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto menerima masukan dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan jajaran saat berkunjung ke Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024) siang. Menurut Prabowo, itu demi kepentingan rakyat.

"Kemarin PKB berada di paslon yang bersaing sama kubu saya, persaingannya menegangkan juga. Tapi saya tidak tahu ilmunya Gus Imin apa, walaupun persaingannya ketat tapi kita tetap senyum," kata Prabowo kepada wartawan usai pertemuan dengan Cak Imin.

"Ini menurut saya yang diharapkan rakyat. Pemimpin harus adu gagasan, tapi di ujungnya dan ketika sudah selesai, dan saya anggap sudah selesai, sekarang kita harus melihat ke depan bekerja untuk rakyat, sekarang tahapannya bekerja sama untuk rakyat,” sambungnya.





Prabowo mengaku sangat besar hati dan sangat menghormati diundang ke Kantor DPP PKB. “Dan menerima tadi penyampaian atau pernyataan PKB ingin terus bekerja sama dengan Gerindra dan Prabowo Subianto untuk mengabdi demi kepentingan rakyat kita semuanya. Saya kira itu inti dari pertemuan kita hari ini," ujarnya.

Prabowo yang juga Ketum Gerindra itu menekankan bahwa kerja sama dengan PKB atas kepentingan rakyat. Selain itu, dia menegaskan komitmen untuk menghilangkan kemiskinan hingga meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Kita ingin bekerja sama untuk sebesar besarnya untuk kepentingan rakyat kita. Negara kita punya potensi yang luar biasa ini masalah manajemen, masalah perbaikan, masalah melengkapi yang kurang lengkap dan memperbaiki yang belum baik, kerja sama yang erat, kita Insyaallah akan mencapai cita-cita kita menghilangkan kemiskinan, menghilangkan kelaparan, membawa kemakmuran dan kesejahteraan kepada rakyat, menghilangkan korupsi dari badan kita," pungkasnya.

Sebelumnya, Cak Imin menitipkan delapan agenda perubahan ke Prabowo Subianto. Delapan agenda perubahan dititipkan saat pertemuan dengan Prabowo di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).

"Tadi PKB juga menyampaikan kepada Pak Prabowo sebagai presiden terpilih, 8 agenda perubahan PKB. 8 agenda PKB diserahkan kepada 08 (Presiden ke-8 RI, red) kira-kira begitu untuk menjadi bahan perjuangan sekaligus agenda secara khusus bagi pemerintahan Pak Prabowo di masa yang akan datang," kata Cak Imin usai pertemuan secara tertutup.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)