Panjangnya 30,5 Cm, Pria dengan Penis Terpanjang di Inggris Bikin Orang-orang Takut

Kamis, 25 April 2024 - 08:20 WIB
loading...
Panjangnya 30,5 Cm, Pria dengan Penis Terpanjang di Inggris Bikin Orang-orang Takut
Matt Barr (40), pria yang memiliki penis terpanjang di Inggris akui kesulitan menjalani hidup normal. Dengan panjang organ vital sekitar 30,5 cm, dia membuat orang-orang takut. Foto/ITV
A A A
LONDON - Matt Barr, pria yang memiliki penis terpanjang di Inggris, blakblakan perihal menjalani kehidupan termasuk soal berkencan dengan wanita. Dia memiliki organ kemaluan dengan panjang 12 inci atau sekitar 30,5 cm.

Barr mengatakan asumsi bahwa orang dengan organ vital memanjang lebih jantan adalah sebuah mitos, dan jika dia punya pilihan, dia akan memiliki ukuran yang normal.

Penelitian terbaru di Inggris menunjukkan meskipun orang-orang sangat tertarik dengan ukuran penis, sebagian besar wanita lebih tertarik pada lingkar penis dibandingkan panjangnya.

Berbicara kepada acara ITV; "This Morning", Barr (40) mengatakan dia pertama kali menyadari penisnya yang berukuran 30,5 cm lebih panjang dari rata-rata saat kelas pendidikan jasmani di sekolah.



Dia mengaku menjadi pria pemalu ketika masih muda, dan sangat ingin menjadi normal seperti teman-temannya.

Seiring bertambahnya usia, Barr mengatakan bahwa memiliki alat kelamin yang lebih besar memiliki dampak buruk—termasuk dia merasa berkewajiban untuk memberi tahu orang-orang yang dia kencani sebelum mereka mengetahuinya.

“Ini sulit, karena ini bukanlah sesuatu yang benar-benar mengejutkan orang, karena hal ini hanya membuat orang takut secara umum,” katanya kepada acara ITV.

“Tapi yang jelas (tidak boleh) menyeramkan dan mengungkitnya terlalu dini. (Tapi) bagaimana Anda memulai percakapan itu?”

Suatu kencan yang dia jalani berubah menjadi mimpi buruk ketika dia menyadari bahwa dia dijebak untuk tampil dalam pornografi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0708 seconds (0.1#10.140)