Bocah 2 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Wae Pesi Manggarai NTT

Kamis, 25 April 2024 - 11:37 WIB
loading...
Bocah 2 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Wae Pesi Manggarai NTT
Muhamad Zian Rafiski (2) tewas setelah tenggelam di Sungai Wae Pesi, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, NTT. Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
MANGGARAI - Muhamad Zian Rafiski, seorang bocah berusia 2 tahun, tewas setelah tenggelam di Sungai Wae Pesi, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai , Nusa Tenggara Timur (NTT). Peristiwa tragis ini terjadi pada Rabu (24/4/2024) saat Zian sedang bermain di pinggir sungai.

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Manggarai, Ipda Made Budiarsa, Zian lepas dari pengawasan orangtuanya saat hendak membeli jajan di kios.

"Korban tergelincir ke sungai saat berjalan di tangga di tambat labuh pinggiran Sungai Wae Pesi," ungkap Ipda Made, Kamis (25/4/2024).



Melihat Zian jatuh ke sungai, teman yang bersamanya langsung berlari ke rumah Zian untuk memberitahu orangtuanya. Warga sekitar pun segera melakukan pencarian dan berhasil menemukan Zian dalam posisi tertelungkup di celah batu di dasar sungai.

Meskipun Zian segera dilarikan ke RS Pratama Reo, namun nyawanya tidak tertolong. "Korban dinyatakan meninggal dunia pada pukul 11.50 WITA," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0706 seconds (0.1#10.140)