alexametrics

Pengembang Tanjung Lesung: Hotel Beroperasi Kembali 1 Januari 2019

loading...
Pengembang Tanjung Lesung: Hotel Beroperasi Kembali 1 Januari 2019
Pengembang Tanjung Lesung menargetkan hotel di daerah itu dapat kembali beroperasi 1 Januari 2019. Foto/Yanuar R Yovanda
A+ A-
JAKARTA - PT Jababeka Tbk (KIJA) selaku pengembang Tanjung Lesung mengharapkan hotel bisa beroperasi lagi pada 1 Januari pascamusibah tsunami di Selat Sunda. Banyaknya hotel yang sudah di-booking akan segera dibersihkan agar bisa dipakai kembali.

Founder Jababeka Setyono Djuandi Darmono mengatakan, pengunjung yang datang masih banyak maka peru disiapkan hotel. "Musibah ini tidak jadi halangan untuk terus memberikan layanan. Sebab, sudah dicanangkan pemerintah untuk KEK," ujarnya di Jakarta, Senin (24/12/2018).

Darmono juga berharap masyarakat ikut tenang karena kenyataannya Indonesia memang dikelilingi lautan dan beraqda di jalur ring of fire. karena itu, tegas dia, pencegahan musibah harusnya diutamakan. "Mau tidak mau kita harus antisipasi permasalahan ini. Terutama secara teknologi dan pencegahan," katanya.



Adapun bencana yang terjadi pada sabtu malam itu, lanjut Darmono, sangat tidak terduga. Sehingga, banyak kerusakan dan korban di daerah tersebut.

"Banyaknya korban jiwa yang terjadi karena pada saat itu ada acara meriah, ada band seventeen. Ada dari PLN, Kemenpora dan tamu lain maka kejadian ini menimbulkan banyak korban," pungkasnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak