IHSG Diprediksi Masih Bisa Bertahan di Zona Hijau

Rabu, 26 Desember 2018 - 08:01 WIB
IHSG Diprediksi Masih Bisa Bertahan di Zona Hijau
IHSG Diprediksi Masih Bisa Bertahan di Zona Hijau
A A A
JAKARTA - Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada hari ini diperkirakan dapat bertahan di atas support 6.132-6.146 dan resisten diharapkan dapat menyentuh kisaran 6.176-6.195.

Analis Senior CSA Research Institute Reza Priyambada menjelaskan, pergerakan IHSG yang bertahan di atas area middle bollinger band dapat membuka peluang penguatan kembali.

"Tentunya berbagai sentimen yang ada diharapkan dapat mendukung kenaikan tersebut," ujarnya di Jakarta, Rabu (26/12/2018).

Dia berharap, pergerakan IHSG juga masih dapat didukung aksi beli sehingga tidak kembali melemah. Meski demikian, dia menyebut masih ada kemungkinan akan adanya pembalikan arah naik. Karena itu, dia menyarankan perlu langkah antisipasi terhadap sentimen yang dapat terjadi pembalikan arah melemah.

"Meski laju IHSG diikuti dengan pergerakan bursa saham Asia yang cenderung variatif melemah, lalu masih adanya aksi jual investor asing hingga kembali terdepresiasinya laju rupiah, IHSG masih dapat bergerak positif," pungkasnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1231 seconds (0.1#10.140)