Pelaku Perampokan di Depan Kantor Polisi Singkawang Ditembak

Jum'at, 26 April 2024 - 11:07 WIB
loading...
Pelaku Perampokan di Depan Kantor Polisi Singkawang Ditembak
Polisi membekuk dan menembak kaki pelaku perampokan minimarket di depan kantor polisi di Kota Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat. Foto/Rizki Kurnia
A A A
SINGKAWANG - Polisi membekuk pelaku perampokan minimarket di depan kantor polisi di Kota Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat. Polisi menembak kaki pelaku perampokan karena melawan saat akan ditangkap.

Kasat Reskrim Polres Singkawang Iptu Dedi Sitepu mengatakan, pelaku perampokan, Acien dibekuk polisi ketika bersembunyi di kediaman kakak laki-lakinya di Kecamatan Singkawang Tengah, Jumat (26/4/2024) dini hari.

“Acien sempat mendapat perawatan di rumah sakit, setelah salah satu kakinya dihadiahi timah panas lantaran berusaha kabur dari kejaran petugas,” kata Iptu Dedi Sitepu.



Setelah dirawat, Acien kemudian digiring ke Mapolres Singkawang. Kepolisian juga terus mendalami motif aksi perampokan yang dilakukan Acien.

Sebelumnya, aksi perampokan yang dilakukan Acien sempat terekam CCTV dan viral di media sosial. Aksinya terbilang nekat karena merampok minimarket yang berada di depan Polsek Singkawang Tengah.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)