alexametrics

Country Manager Rumah.com: Anak-Anak Tetap Jadi Prioritas

loading...
Country Manager Rumah.com: Anak-Anak Tetap Jadi Prioritas
Country Manager Rumah.com: Anak-Anak Tetap Jadi Prioritas. (Koran SINDO. Ramadhan Adiputra).
A+ A-
JAKARTA - Marine Novita adalah pribadi yang dewasa. Di tengah usianya relatif masih muda, dia berhasil menjadi leader perempuan di portal properti terbesar Indonesia, rumah.com.

Dalam kesehariannya Marine dikenal sebagai pekerja keras. Tiap hari Marine harus bekerja mulai dari pagi hingga larut malam. Tak heran jika bisnis teknologi properti yang dijalankan rumah.com terus berkibar di Indonesia.

Menurutnya sukses tidak hanya untuk dirinya sendiri, tapi harus ditularkan dan dicapai bersama-sama. Kesuksesan yang dia dapat tak lepas dari peran besar keluarga. Keluarga adalah nomor satu bagi perempuan ini.



Bahkan, setiap waktu senggang dia selalu memprioritaskan bersama anak-anaknya. “Kalau ada waktu senggang prioritas untuk anak-anak. Saya tidak ingin kehilangan masa-masa dengan anak saya,“ kata dia. Menurut dia, sukses bukan berarti kemudian harus jauh dengan keluarga sehingga membuat keluarga tidak harmonis.

Marine selalu menempatkan kehidupan keluarga sebagai bagian penting dalam hidupnya. Baginya yang terpenting ialah menjaga kualitas saat berkumpul dengan keluarga dan anak-anaknya.

“Sebagai working mother itu kan harus begitu. Punya quality time dengan anak kita di waktu senggang, karena hari Senin sampai Jumat itu berangkat pagi-pulang malam,” kata dia.

Dia sadar jika waktunya lebih banyak di kantor ketimbang menghabiskan waktu bersama keluarga. Tak hanya itu, kalau libur juga suka menghabiskan waktu bersama keluarga untuk traveling.

Selain menghabiskan waktu bersama keluarga, ia juga suka berolahraga. Menurut dia, dengan olahraga dapat menghilangkan stres ketika bekerja. Selain itu, dengan olahraga energi negatif di dalam tubuh bisa hilang sehingga mampu berpikir jernih saat mengambil suatu keputusan yang sulit.

“Saat kita mempunyai masalah justru kita harus bisa berpikir positif supaya kita bisa mengeluarkan ide-ide kreatif. Jadi, kalau ada masalah saya olahraga, karena pada dasarnya stres itu energi negatif yang ber lebih. Untuk membuang energi negatif saya berolahraga. Modal saya bisa seeprti sekarang, yaitu bekerja positif, ikhlas, dan melakukan yang terbaik,” tuturnya. (Nanang Wijayanto)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak