alexametrics

Matahari Dept Store Buka Gerai 361° Mono Store Ketiga di Jakarta

loading...
Matahari Dept Store Buka Gerai 361° Mono Store Ketiga di Jakarta
Matahari Departemen Store meresmikan mono store 361 yang ketiga di Lippo Mall Puri St Moritz Jakarta, Sabtu (22/12/2018).
A+ A-
JAKARTA - Setelah membuka dua mono store 361° di Lippo Mall Kemang Jakarta dan Mall Pakuwon Surabaya, Matahari Departemen Store meresmikan mono store 361° yang ketiga di Lippo Mall Puri St Moritz Jakarta, Sabtu (22/12/2018).

361° merupakan produsen sepatu olahraga terbesar di China, 360 International Limited. Pembukaan tiga mono store 361° ini menandai produk keluaran brand 361° telah mendapatkan pasar yang baik di Indonesia.

Menurut Christian Kurnia, Direktur Marketing, Merchandise and Operation Matahari Dept Store, sebelum memutuskan berkolaborasi dengan brand 361°, pihaknya melakukan riset terkait brand tersebut, tidak hanya ke negeri asalnya di China, melainkan juga Eropa dan Amerika. "Brand 361° ini telah menjadi produk yang disukai di negara-negara Eropa dan Amerika. Karena itu kami yakin untuk membawa brand 361° ke Indonesia," kata Christian.



361° menawaran varian sepatu olahraga dan sport apparels berkualitas tinggi. Mono store 361° di Lippo Mall St Moritz memiliki luas 113 meter persegi dengan konsep toko yang sporty, stylist dan nyaman. Matahari yakin mono store 361° dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggan.

"Kami menyambut gembira dengan dibukanya tiga mono stoer 361°. Kami memiliki harapan yang besar bahwa ketiga toko ini dapat memudahkan pelanggan untuk mendapatkan pilihan koleksi produk 361° seperti sepatu dan apparels yang lebih lengkap. Sesuai komitmen kami, Matahari akan terus berusaha menghadirkan produk berkualitas tinggi yang menarik bagi konsumen di pasar Indonesia. Dengan begitu diharapkan pelanggan dapat terus merasakan suasana belanja yang nyaman," ujar Christian.

Menurut Christian, target pasar 361° sport shoes and apparels adalah mereka yang hidup aktif. Pilihan produk yang dapat diperoleh di mono store 361° ini meliputi sepatu olahraga pakaian olahraga dan aksesories seperti topi, tas, kaus kaki, hingga tas olahraga.

"Kami berharap kehadiran 361° sport shoes mono stoe ini dapat membuat pelanggan lebih mengenal karakter produk 361° dan menyukai seluruh produknya," tutup Chris.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak