alexametrics

Pemimpin Daerah dan CEO Raih Top 25 Indonesia Future Awards 2018

loading...
Pemimpin Daerah dan CEO Raih Top 25 Indonesia Future Awards 2018
Para penerima penghargaan Top 25 Indonesia Future Leader Awards 2018. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Akhir tahun 2018 Seven Media Asia menobatkan penghargaan tertinggi kepada para pemimpin daerah serta para pemimpin perusahaan maupun BUMN. Penghargaan bertajuk Top 25 Indonesia Future Leader Awards 2018 ini juga turut didukung Kementerian Koperasi dan UMKM.

"Penghargaan ini sebagai langkah kami dalam menjembatani serta memberikan informasi tentang para pemimpin terbaik Indonesia yang mana begitu banyak pemimpin yang sekarang ini banyak yang tak ter-publish serta kurangnya apresiasi atas kinerjanya di berbagai sektor," kata CEO Key People Magazine Vallerie Mellanov, penyelenggara acara di Jakarta, Kamis (27/12/2018).

Penghargaan yang diberikan pada pekan lalu tersebut diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi semua pihak dalam pengambilan keputusan maupun kebijakan yang berdampak untuk kemajuan bangsa.



Sementara, Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga Kementerian Koperasi dan UKM, Luhut Pradjarto mengatakan pihaknya mengapresiasi acara penghargaan Top 25 Indonesia Future Leader Awards 2018 karena peduli terhadap potensi kepemimpinan dalam pengembangan UMKM dengan menggali potensi sumber daya lokal.

"Di era industri 4.0 seperti ini para pemimpin harus memberikan tauladan di tengah kesibukan para pengambil keputusan. Mereka harus memberi semangat, motivasi, inovasi dan terus berkreasi kepada masyarakat," ujarnya.

Dia optimis dengan penghargaan kepada para pemimpin daerah, perusahaan serta BUMN akan memacu semangat para pegawai memberikan hasil yang terbaik.

Adapun penghargaan diberikan kepada bupati Kabupaten Lebong-Bengkulu, bupati Pesisir Selatan, bupati Pasuruan, bupati Lebak, bupati Kepulauan Aru, bupati Subang, walikota Semarang, walikota Baubau, bupati Kuburaya, bupati Pemalang, bupati Selayar serta bupati Dompu.

Sedangkan kategori pemimpin perusahaan diberikan kepada CEO Bank Riau Kepri, CEO MICH Indonesia Lestari, CEO PT Envy Technologies Indonesia, CEO SMARTEE, CEO CKORP Corporations, CEO PT International Hybird Solutions serta direktur utama PDAM Kab Kepulauan Aru. Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada kalangan legislatif serta direktur sejumlah rumah sakit di daerah.

Top 25 Indonesia Future Leader Awards 2018 memberikan kesempatan berharga untuk merefleksikan kinerja untuk kepentingan masyarakat, menilai semua yang telah dicapai dan menetapkan standar yang lebih tinggi di masa depan.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak