alexametrics

Chairman Latham & Watkins Rich Trobman

Tanamkan Budaya Kewirausahaan di Perusahaan

loading...
Tanamkan Budaya Kewirausahaan di Perusahaan
Chairman Latham & Watkins Rich Trobman (Istimewa).
A+ A-
LATHAM & Watkins baru saja menunjuk Rich Trobman sebagai chairman dan manajer mitra.

Trobman tak diragukan lagi merupakan salah satu praktisi terbaik di Eropa. Dia memiliki pengalaman mumpuni dalam perusahaan perbankan investasi, ekuitas swasta, sekuritas, restruktur, peminjaman, akui sisi, merger, dan transaksi.

Setahun sebelumnya, Rich menjabat sebagai wakil chairman Latham setelah mengabdi menjadi anggota Executive Committe selama tiga tahun. Rich bergabung dengan Latham pada 1991 dengan status asosiasi di Los Angeles. Dia lalu mutasi ke New York, AS pada 1993 dan pindah menuju London pada 2000.



Rich disebut memiliki pengalaman mumpuni dan panjang di dunia hukum. Dia pernah bekerja di Local Department Chair untuk Corporate Department di Latham London (2008-2014), Women Enriching Business (WEB) Committee (2015-2017), Associates Commmitte (2006-2008), dan Ethics Committe (2001-2007).

“Saya sudah mengenal Rich selama bertahun-tahun dan mengetahui kehebatan bakatnya, kedalaman komitmennya, dan kekuatan pengambilan keputusannya. Dia selalu bersikap tenang dan sabar di berbagai situasi.

Kami juga telah bekerja bersama dalam berbagai proyek strategis,” kata vice chair Latham, Ora Fisher. Selama bertahun-tahun, kata Fisher, Richman memainkan peran instrumental di Latham. Setidaknya, dia telah membawa pemikiran berani dan pandangan yang strategis.

Dengan kepemimpinan tegas dan visi yang jelas, dia yakin Richman akan mampu membuka potensi penuh nilai bisnis ditingkat internasional. Rich sendiri mengaku bangga di tunjuk menjadi chairman dan manajer mitra Latham.

“Ini merupakan momen yang menggembirakan. Saya senang dapat bekerja bersama mitra berbakat di seluruh kantor Latham. Kami berkomitmen untuk mempercepat pertumbuhan dan mengejar inovasi dalam melayani klien kami,” katanya.

Rich menambahkan, kekuatan utama Latham terletak pada komitmen bersama dalam memberikan layanan terbaik kepada para klien, budaya yang sama dengan wirausaha, dan semangat untuk berinovasi. “Nilai-nilai itu membawa kami sesukses sekarang. Tapi perjuangan belum berakhir,” ujarnya.

Chair Succession Committee Sean Berkowitz mengatakan, semua kandidat chairman dan manajer mitra Latham sangat tinggi. Namun, Rich memiliki keunggulan lain. Menurut Berkowitz, proses ini menunjukkan nilai-nilai inklusi, kolegialitas, dan respek. Dia sangat bangga karena Latham memiliki orang hebat. (Muh Shamil)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak