alexametrics

Gandeng Yes Dok, MNC Life Permudah Pembelian Asuransi MNC Max Pro

loading...
Gandeng Yes Dok, MNC Life Permudah Pembelian Asuransi MNC Max Pro
MNC Life menggandeng PT Yes Dok Indonesia dalam kerja sama pembelian asuransi MNC Max Pro melalui aplikasi YesDok. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Di awal tahun 2019, PT MNC Life Assurance (MNC Life) memberikan tambahan platform dalam mempermudah pembelian asuransi MNC Max Pro, yakni melalui aplikasi YesDok.

Kemudahan ini terealisasi atas kerja sama PT MNC Life Indonesia dengan PT Yes Dok Indonesia (Yes Dok), yang dikenal melalui inovasi aplikasinya yang memberi layanan konsultasi langsung masyarakat dengan dokter, yang dapat diakses 24 jam via video call maupun telepon.

"Pemasaran produk asuransi secara online menjadi salah satu strategi perusahaan untuk mendapatkan pasar yang lebih luas. Seperti melalui mobile application maupun e-commerce yang saat ini dilakukan oleh MNC Life. Dengan kerja sama ini kami berharap dapat memfasilitasi masyarakat untuk memiliki produk asuransi jiwa MNC Life, terutama untuk produk MNC Max Pro," jelas Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin dalam keterangan tertulis, Kamis (10/1/2019).



MNC Max Pro adalah salah satu produk unggulan dari MNC Life yang hadir dalam program Asuransi Jiwa Berjangka dengan manfaat pengembalian premi 100% pada akhir masa asuransi dengan catatan jika tidak ditemukan catatan klaim. Paket premi Asuransi MNC MaxPro yang dapat dibeli melalui aplikasi YesDok yaitu sebesar Rp300.000/bulan dengan uang pertanggungan sebesar Rp50 juta.

Direktur Utama Yes Dok Irwan Hartanto menambahkan, melalui kerja sama ini pihaknya optimis bahwa masyarakat akan dimudahkan untuk membeli produk asuransi jiwa sesuai dengan kebutuhannya dengan mudah, praktis dan cepat melalui online.

"Cukup beberapa menit saja, melalui smartphone atau perangkat laptop melalui aplikasi YesDok, masyarakat bisa mendapatkan produk asuransi jiwa terbaik untuk menyempurnakan kehidupannya, memproteksi diri dan keluarganya dari risiko yang ada, kapan saja dan dimana saja," ungkap Irwan.
(fjo)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak