alexametrics

Pegadaian Apresiasi Nasabah 8,2 Kilogram Emas

loading...
Pegadaian Apresiasi Nasabah 8,2 Kilogram Emas
Pengundian Program Kemilau Emas Pegadaian 2018 di Royal Plaza Surabaya. Foto/SINDONews/Ali Masduki
A+ A-
SURABAYA - PT Pegadaian (Persero), akhirnya mengundi Program Kemilau Emas Pegadaian 2018. Pengundian tabungan emas senilai 8,2 kilogram emas dan sejumlah paket umrah ini dilakukan secara terbuka, di Royal Plaza Surabaya.

Baik nasabah konvensional maupun nasabah syariah yang beruntung, berhak mendapatkan berkah akhir dari rangkaian Program Kemilau Emas Pegadaian di tahun 2018.

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero), Kuswiyoto, mengatakan diadakannya Program Kemilau Emas Pegadaian 2018 sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap kesetiaan nasabah yang telah menggunakan produk-produk Pegadaian.



"Ini juga sebagai sebuah dorongan untuk meningkatkan OSL (Outstanding Loan) dan jumlah nasabah Pegadaian," katanya, Minggu (20/1/2019).

Pada kesempatan ini, Pegadaian mengundi 1001 hadiah dengan Grand Prize 2 hadiah tabungan emas senilai 500 gram untuk nasabah konvensional. Sedangkan untuk nasabah syariah, Pegadaian mengundi 1 hadiah tabungan emas senilai 250 gram. Pegadaian juga mengundi 12 paket umroh serta ratusan hadiah tabungan emas.

Kuswiyoto berharap, penyelenggaraan Kemilau Emas Pegadaian ini dapat menjadi sarana Brand Activation agar Pegadaian semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia. "Selain itu dapat terjalin kerjasama dengan regulator dan pemerintah setempat, juga peningkatan kinerja," tandasnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak