HT: Kerja Keras Tak Cukup, Harus Dilakukan Secara Benar

Senin, 21 Januari 2019 - 21:33 WIB
HT: Kerja Keras Tak Cukup, Harus Dilakukan Secara Benar
HT: Kerja Keras Tak Cukup, Harus Dilakukan Secara Benar
A A A
JAKARTA - Ada anggapan untuk mencapai keberhasilan diperlukan kerja keras. Namun, di mata pengusaha nasional yang juga Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT), bekerja keras saja tidaklah cukup. Menurut dia, kerja keras yang dilakukan keliru maka hasilnya percuma.

HT lalu menceritakan mengenai salah satu anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), yakni PT MNC Guna Usaha Indonesia atau dikenal sebagai MNC Leasing, yang merupakan salah satu perusahaan terbaik.

"MNC Leasing kinerjanya sudah baik tapi kerja keras saja tidak cukup. Mereka (direksi) kerja keras semua, pintar, sangat pintar," ujarnya di Jakarta, Senin(21/1/2019).

Selain kerja keras, HT menegaskan, pentingnya kecepatan. Pasalnya, rencana bisnis kalau dilakukan secara pelan akan ketinggalan.

"Kalau lelet dan yang lain lebih cepat maka ketinggalan. Kecepatan itu harus kita ingat. Dan saat ini, Indonesia sudah masuk pasar bebas," katanya.

Adapun, lanjut HT, determinasi juga tidak kalah penting dengan mental yang sudah disiapkan maka level kepercayaannya bisa bertambah tinggi.

"Ketajamannya pasti keluar semua, kreativitasnya keluar semua supaya profitnya besar. Kerja keras sendiri tidak cukup, kita harus lakukan secara benar," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0431 seconds (0.1#10.140)