alexametrics

Perkuat Penetrasi, Perusahaan Pembiayaan Berikan Bunga 0%

loading...
Perkuat Penetrasi, Perusahaan Pembiayaan Berikan Bunga 0%
Pameran Spektra Meriah di Metropolis Townsquare, Kota Tangerang, Banten. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Berbagai upaya dilakukan perusahaan pembiayaan dalam meningkatkan penetrasi pasar. Salah satunya dengan pemberian bunga 0% bagi nasabah.

Langkah ini diberlakukan melalui program-program menarik perusahaan. Seperti yang dilakukan FIFGROUP melalui brand Spektra yang melayani pembiayaan elektronik, modal keja dan peralatan rumah tangga.

Setiap bulannya, Spektra melayani sekitar 70.000 nasabah. Tahun ini, Spektra kembali menggelar program melalui Pameran Spektra Meriah di Metropolis Townsquare, Kota Tangerang, Banten, pada 23-27 Januari 2019.



Selain di Tangerang, program ini juga digelar di beberapa kota, antara lain Bandung, Pontianak, Tegal, Pekanbaru, Cirebon, Surabaya, Denpasar, Makassar, Pematang Siantar, Medan, Bogor, Samarinda, Semarang, Balikpapan, Palembang, Mataram, Bengkulu, dan Malang.

"Di kota Tangerang, Spektra memberikan promo spesial berupa cukup membayar Rp19.000, bunga 0%, tinggal hanya membawa KTP saja. Di Tangerang, Spektra bekerjasama dengan berbagai mitra, seperti Simpati Furniture, BSTAR Cellular, Rnb Cellular, BB Shop, ACE Cellular, Beny-Cell, Sentra Elektronik, Varia Daya Sakti, Richtech, GM, dan Wow Adrenaline Counter," ujar Department Head Marketing Spektra, Muliana Widjaja, dalam keterangan persnya, Rabu (23/1/2019).

Dia menuturkan, pameran ini digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan barang elektronik serta peralatan rumah tangga melalui proses yang mudah, dan harga lebih murah.

"Kami melihat tahun ini kebutuhan masyarakat Indonesia terutama dalam memiliki barang elektronik, perabotan rumah tangga, gadget sangat besar dan semakin meningkat," kata Muliana.

Sebab itu, lanjut dia, Spektra kembali hadir dengan lebih banyak menyambangi kota-kota di Indonesia dibanding tahun sebelumnya. Pelanggan dapat membawa pulang barang impian dan pilihan mereka dengan cara mudah, lebih cepat, dan proses persetujuan langsung di tempat.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak