alexametrics

Bhinneka Life Indonesia Gelar Roadshow Kick Off Agency 2019

loading...
Bhinneka Life Indonesia Gelar Roadshow Kick Off Agency 2019
Bhinneka Life Indonesia Gelar Roadshow Kick Off Agency 2019
A+ A-
MENGINJAK ke-3 tahun, PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) menggelar beberapa program untuk menaikkan kinerja melalui berbagai aktivitas, program kerja, dan inovasi terbarunya.

Mengawali 2019 ini, Bhinneka Life menjangkau seluruh mitra pemasaran Agency Nasional melalui rangkaian Roadshow Kick Off Agency 2019 secara berturut-turut di tiga kota, yaitu Bogor, Bali, dan berakhir di Kota Surabaya, dengan total peserta hampir 300 agency leader nasional.

Rangkaian acara Roadshow Kick Off Agency 2019 tersebut mengusung tema Rise to the Challenge. Direktur Utama Bhinneka Life Wiroyo Karsono mengatakan, Kick Off Agency 2019 digelar untuk meningkatkan kompetensi dan semangat para mitra pemasaran melalui materi pembekalan berkualitas.



“Dengan didukung lebih dari 9.000 mitra pemasaran dan lebih dari 200 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia, kami optimistis pada 2019 Bhinneka Life akan mencetak kinerja yang lebih membanggakan,” ujar Wiroyo.

Kick Off Agency 2019 di Surabaya diisi beragam acara menarik, seperti company update, penghargaan untuk mitra pemasaran dengan hadiah perjalanan wisata ke Da Nang, Bangkok, dan Dubai, sesi motivasi yang disampaikan beberapa motivator terkenal dan terbaik di bidangnya, dan ditutup dengan kegiatan team building untuk menularkan semangat dan energi positif bagi seluruh peserta yang hadir.

“Dalam acara ini, kami juga meluncurkan Agency International Trip Contest 2020 dengan tujuan Dubai dan Barcellona. Saya yakin dan mantap, dengan komitmen serta antusiasme mitra pemasaran yang luar biasa ini, kami siap dan semangat meraih prestasi terbaik Bhinneka Life pada 2019,” tutur Wiroyo.
(don)
preload video
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak