Kontribusi di Pendidikan, MNC Life dan MNC Bank Dukung Festival Anak

Kamis, 24 Januari 2019 - 15:22 WIB
Kontribusi di Pendidikan, MNC Life dan MNC Bank Dukung Festival Anak
Kontribusi di Pendidikan, MNC Life dan MNC Bank Dukung Festival Anak
A A A
BEKASI - Dua perusahaan keuangan milik MNC Group, yaitu PT MNC Life Assurance (MNC Life) dan PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) menunjukkan kepedulian sosial sebagai korporasi dalam memberikan ruang bagi anak di usia 7 hingga 12 tahun melalui kegiatan Festival Anak Kreatif di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Ar-Raudhah, Jatisari, Bekasi.

Head of Marketing & Corporate Communication MNC Life, Debora Prescillia menjelaskan, bahwa partisipasi MNC Life kali tidak hanya semata-mata dilatarbelakangi dengan kepedulian sosial atau keinginan korporasi untuk berkontribusi di dunia pendidikan anak, akan tetapi juga berbagi solusi kepada orangtua murid dan guru dalam hal jaminan asuransi bagi keluarga yang harus disiapkan sejak dini.

“Untuk menciptakan jaminan keuangan yang baik dalam keluarga itu tidak bisa instant, harus disiapkan sejak dini, oleh karena itu kali ini kami (MNC Life) bersama dengan MNC Bank menunjukkan kepedulian kami melalui kegiatan ini,” kata Debora di Bekasi, Kamis (24/1/2019).

Lebih lanjut, Ia mengutarakan ada dua harapan yakni pertama mudah-mudahan peserta lomba bisa berkreasi dan mendapatkan manfaat melalui Festival Anak Kreatif ini. "Kedua orangtua murid serta guru bisa mulai tergerak menyadari pentingnya menabung, menyiapkan asuransi dan juga berinvestasi sejak dini," sambungnya.

Sebagai bentuk partisipasi dalam Festival Anak Kreatif kali ini, MNC Life membagikan perlindungan asuransi kecelakaan Hario Siaga dengan nilai total Rp500 juta kepada beberapa orangtua murid, juri dan panitia yang hadir, dengan manfaat pemberian Uang Pertanggungan sebagai santunan duka akibat kecelakaan sebesar Rp10 juta.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7777 seconds (0.1#10.140)