alexametrics

MNC Group dan Pemerintah Tingkatkan Ekonomi Digital di Masyarakat

loading...
MNC Group dan Pemerintah Tingkatkan Ekonomi Digital di Masyarakat
Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Sri Adiningsih. Foto/SINDOnews/Rina Anggraeni
A+ A-
JAKARTA - Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, menyampaikan bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini sangat baik. Salah satu indikatornya adalah penciptaan lapangan kerja yang cukup pesat.

"Dan kami (MNC Group) juga mendukung program pemerintah dalam penciptaan lapangan kerja. Dimana MNC Group telah mempunyai 36 ribu karyawan," ujarnya dalam acara Manager Forum XXXVII MNC Group di Jakarta, Kamis (24/1/2019).

HT menjelaskan bahwa MNC group saat ini terus melakukan peningkatkan informasi kepada masyarakat. Yaitu dengan adanya informasi center untuk meningkatkan informasi digital.



"Kami juga melakukan peningkatan kualitas SDM kepada karyawan (MNC group), dengan training center. Jadi ada teknikalnya dan ini sangat penting untuk terus berinovasi. Kemudian kami juga ada kampus untuk kedepannya," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Sri Adiningsih, mengatakan MNC Group merupakan salah satu perusahaan di Indonesia yang bisnisnya banyak terkait ekonomi digital. Dan salah satu yang terdepan dalam pemanfaatan digital di Indonesia.

"Saya yakin ekonomi digital itu masa depan Indonesia. Saya melihat perkembangan digital meningkat. Dan MNC Group tumbuh berkembang dalam menyongsong tranformasi ekonomi digital yang masif mengakar dan meluas di seluruh indonesia," jelasnya.

Dia menambahkan pemerintah akan memberikan training untuk masyarakat yang bisa memahami ekonomi digital agar tumbuh lebih besar. "Saya berharap MNC Group ikut berpartisipasi untuk menyukseskan hal tersebut," ujarnya.
(ven)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak