alexametrics

Crown Group Investasi Rp8,7 T Bangun Proyek Hunian di Indonesia

loading...
Crown Group Investasi Rp8,7 T Bangun Proyek Hunian di Indonesia
GM Strategic & Corporate Communication Crown Group Indonesia Bagus Sukmana. Foto/Arif Budianto
A+ A-
BANDUNG - Crown Group berencana membangun empat proyek properti di tiga negara dengan nilai investasi total sebesar Rp50 triliun. Salah satu proyek bakal dibangun di Indonesia, yakni proyek hunian dengan investasi Rp8,7 triliun.

"Tahun 2019 kami akan memulai ekspansi global yang telah kami rencanakan sebelumnya. Ada empat titik properti di tiga negara yang akan kami bangun hunian. Salah satunya di Jakarta," ungkap GM Strategic & Corporate Communication Crown Indonesia Bagus Sukmana di Bandung, Jumat (25/1/2019).

Bagus mengatakan, properti di Jakarta itu akan dibangun di Kawasan Ancol pada lahan seluas 4,7 hektare. Bangunan yang bakal didesain ikonik itu hasil kerja sama KSO untuk lahan dengan BUMD Jakarta, PT Jaya Ancol. Proyek tersebut dibuat dengan kapasitas 2.700 unit.



"Ini akan didesain oleh arsitek kelas dunia, Koichi Takada yang mendesain Infinity by Crown Group di Sydney Australia," kata Bagus.

Soal harga, lanjutnya, Crown akan mengikuti harga pasar. "Semua tergantung kelebihan apa yang ditawarkan. Di mana, kami akan membangun menara hunian dengan konsep sea front bergaya resort yang akan menjadi kawasan beach club pertama di Ancol," paparnya.

Mengenai target pasar, Bambang menyebutkan Crown Group bakal membidik semua kalangan masyarakat. Walaupun target utama adalah warga Jakarta, pihaknya juga menggarap konsumen dari Bandung dan kota-kota besar lainnya. "Targetnya ke pasangan baru, pemilik investasi, atau mereka yang beralih dari rumah besar ke kecil," tuturnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak