alexametrics

Pelemahan IHSG Diperkirakan Berlanjut

loading...
Pelemahan IHSG Diperkirakan Berlanjut
Pelemahan IHSG diperkirakan berlanjut. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Analis Reliance Sekuritas, Lanjar Nafi, memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, bergerak cenderung melanjutkan pelemahan dengan range pergerakan 6.400-6.465.

Lanjar menjelaskan, secara teknikal IHSG menyentuh level resistance target dikisaran 6.500 dan melemah break out level support MA5. Candlestick membentuk pola bearish engulfing dengan potensi melemah menguji level lower bollinger bands dan MA20 dikisaran 6.360.

"Indikator stochastic bearish setelah keluar dari area overbought dengan momentum RSI yang mulai menukik negatif akan memberatkan pergerakan IHSG pada perdagangan selanjutnya," ujarnya di Jakarta, Selasa (29/1/2019).



Sementara, IHSG kemarin ditutup melemah 24,13 poin kelevel 6.458,71 dengan sektor properti dan infrastruktur menjadi pemimpin pelemahan.

"Saham CTRA menjadi pemimpin pelemahan disektor properti meskipun secara fundamental cukup baik, dengan estimasi 2018 cukup baik dimana terdapat peningkatan penjualan 15,8%, Bottom line 14,4% dan target price secara konsensus dilevel Rp1.280," pungkasnya.

Saham-saham yang masih dapat dicermati diantaranya WTON, CPIN, HMSP, HOKI, BBNI dan ADRO.
(ven)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak