Ini Dia Para Pemenang PLN Video Competition 2018!

Selasa, 29 Januari 2019 - 14:30 WIB
Ini Dia Para Pemenang PLN Video Competition 2018!
Ini Dia Para Pemenang PLN Video Competition 2018!
A A A
JAKARTA - Setelah melewati tahap penjurian pada 15 Januari lalu, akhirnya terpilih para pemenang PLN Video Competition 2018. Kesepuluh juara berhasil menyisihkan 766 karya video peserta dari seluruh Indonesia dan berhak atas hadiah senilai total Rp140 juta.

Berikut karya-karya pemenang PLN Video Competition 2018:

Kategori Umum
1) Best of the Best – Langkah Tegas Ranupani
2) Runner Up - EUNOIA
3) 2nd Runner Up – Listrik untuk Revolusi Industri 4.0
4) Favourite – Getah Basah
5) Favourite – Teror Malam

Kategori Pelajar
1) Best of the Best – Tanpamu
2) Runner Up - Pijar
3) 2nd Runner Up – Cobaan
4) Favourite – Nightmare
5) Favourite – Minyak Tanah

Executive Vice President Corporate Communication & CSR PLN I Made Suprateka mengatakan, antusiasme masyarakat dalam kompetisi ini sangat besar, khususnya dari para generasi milenial.

"Kompetisi ini hanya dibuka kurang dari dua bulan, namun ada 776 karya yang masuk. Hal Ini menunjukkan besarnya energi dan minat anak muda terhadap audio visual," ungkap Made dalam keterangan tertulis, Selasa (29/1/2019).

Lebih lanjut Made menjelaskan, banyak aspek yang diperhatikan dalam penjurian PLN Video Competition tahun ini. Tidak hanya dari sinematografinya, namun konten pun juga sangat diperhatikan oleh PLN. Selain Lucky Pransiska, juri kompetisi ini adalah sutradara Riri Reza dan Direktur Human Capital Management PLN Muhamad Ali.

"Menggunakan katalisator para cinematography muda, kami ingin menyampaikan bahwa PLN sudah berubah, bahwa listrik sudah siap, dan pesan ini dapat tersampaikan oleh para kompetitor dengan baik," kata Made.

Acara penghargaan bagi 10 pemenang kompetisi ini berlangsung di Museum Listrik dan Energi Baru (MLEB) Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dengan dihadiri dua orang perwakilan pemenang.

Karya pemenang PLN Video Competition 2018 juga bisa dilihat di www.videocompetition.pln.co.id, website pln.co.id, Youtube PLN dan media sosial PLN.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9422 seconds (0.1#10.140)