alexametrics

MNC Life Beri Fasilitas Asuransi ke Pengemudi Ojek Online Trans Jek

loading...
MNC Life Beri Fasilitas Asuransi ke Pengemudi Ojek Online Trans Jek
PT MNC Life Assurance (MNC Life) memberikan fasilitas asuransi kecelakaan kepada seluruh pengemudi ojek online di bawah PT Asia Trans Teknologi (Trans Jek). Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) memberikan fasilitas asuransi kecelakaan kepada seluruh pengemudi ojek online di bawah PT Asia Trans Teknologi (Trans Jek). Pemberian fasilitas tersebut ditandai dengan penandatanganan kerjasama (Memorandum Of Understanding/MoU) antara MNC Life dengan Asia Trans.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Penjualan dan Pemasaran MNC Life Aldi Rinaldi dan Direktur Utama Asia Trans Suhartoni Y Sulasu di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Rabu (30/1/2019). Menurut Aldi, fasilitas asuransi kecelakaan diberikan kepada driver dan penumpang ojek online Asia Trans. Adapun perlindungan diberikan dalam bentuk personal accident serta perawatan rumah sakit akibat kecelakaan.

“Perlindungan kita berikan kepada driver atau mitra selama 1 tahun dengan manfaat Rp5 juta jika meninggal karena kecalakaan dan Rp500.000 untuk mengganti pengobatan karena kecelakaan,” kata dia.



Ia berharap dengan kerjasama tersebut dapat memperkuat sinergi antara MNC Life dengan ojek online yang memang rentan terjadi kecelakaan di jalan. Selain itu, pemberian fasilitas asuransi MNC Life kepada merupakan langkah peduli Asia Trans kepada para mitra kerja.

“Tujuannya para mitra kerja dapat beraktifitas sehar-hari dengan rasa nyaman dan aman. Tentunya juga memberikan rasa aman kepada keluarga dari mitra kerja Asia Trans,” tuturnya.

Dia melanjutkan, selain dengan Asia Trans MNC Life juga terbuka bagi siapapun yang ingin melakukan kerja sama. Pasalnya antara asuransi dengan jasa ojek online keduanya saling membutuhkan satu sama lain. Apalagi MNC Life juga melihat begitu besarnya pertumbuhan dari bisnis transportasi online.

“Tentu Asia Trans selaku jasa transportasi online ingin memberikan benefit tambahan kepada mitra kerja yang memang membutuhkan jasa perlindungan asuransi. Begitu juga kami tentu memberikan fasilitas yang terbaik,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Tony mengatakan bahwa kontrak kerjasama dengan MNC Life sifatnya tidak terbatas. Bahkan ke depan kerjasama akan dilanjutkan tidak hanya untuk ojek online tapi juga jasa bisnis lainnya seperti pengiriman barang hingga 18 lini bisnis lainnya. “Kontrak kerjsama dengan MNC Life juga tidak terbatas kami akan kerjasama terus dan akan membangun banyak hal di kemudian hari,” ungkaonya.

Untuk saat ini, jumlah driver yang tercover oleh MNC Life mencapai 1.000 orang dari total seluruh mitra kerja driver di Asia Trans mencapai 110.000 orang di seluruh Indonesia. Sementara tahun ini pihaknya menargetkan 40.000 orang mitra kerja tercover asuransi dari MNC Life.

Untuk sistem asuransi bagi penumpang, imbuhnya, nanti tinggal buka aplikasi Asia Trans akan ada tombol tersendiri klik di asuransi. “Biaya dikenakan sebesar Rp2.000 akan tercover seharian 1x24 jam. jadi seharian naik Trans Jek atau Trans Car 10 kali hanya satu kali bayar asuransi,” jelasnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak