alexametrics

IHSG Diprediksi Masih Berpeluang Kembali Menguat

loading...
IHSG Diprediksi Masih Berpeluang Kembali Menguat
IHSG diprediksi melanjutkan tren penguatannya pada perdagangan hari ini. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Analis PT Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini masih berpeluang menguat. IHSG diperkirakan bergerak di kisaran 6.318-6.542.

William menjelaskan, pada hari terakhir bulan pertama di awal tahun 2019, serta jelang bulan pendek, IHSG masih terus menunjukkan pola uptrend jangka pendek. "Penguatan jangka pendek dan menengah yang semakin terkonfirmasi," ujarnya di Jakarta, Rabu (30/1/2019).

Sementara, William menjelaskan, jika terjadi koreksi wajar masih dapat terus dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian.



"Ini mengingat bahwa suasana masih berada di awal tahun serta kondisi konsolidasi dalam perjalanan naik yang selalu wajar terjadi, hari ini IHSG berpotensi menanjak," pungkasnya.

Pada perdagangan kemarin, IHSG ditutup menghijau meneruskan tren positifnya. IHSG tercatat menguat 27,71 poin atau 0,43% menyentuh level 6.464,19.

Adapun sejumlah saham yang direkomendasikan pada perdagangan hari ini yakni BJTM, ASII, BBNI, HMSP, AKRA, SMRA, PWON, WTON, ADHI dan UNVR.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak