Tingkatkan Layanan Indihome, API-Telkom Gandeng Agung Podomoro Group

Rabu, 30 Januari 2019 - 23:43 WIB
Tingkatkan Layanan Indihome, API-Telkom Gandeng Agung Podomoro Group
Tingkatkan Layanan Indihome, API-Telkom Gandeng Agung Podomoro Group
A A A
JAKARTA - PT Akses Prima Indonesia (API) di dukung oleh PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk., menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT Dian Ikrar Perkasa (DIP) untuk penyediaan layanan Indihome di kawasan dan apartemen yang di kelola oleh Agung Podomoro Group.

Penandantanganan dilakukan CEO Akses Prima Indonesia, Teni Agustini; EVP Telkom Regional II, Teuku Muda Nanta; dan Direktur Dian Ikrar Perkasa, Bambang Setiobudi Madja di Yogyakarta, Rabu (30/1/2019). Kolaborasi tersebut dilakukan untuk penyediaan layanan Indihome di kawasan dan apartemen Agung Podomoro Group di seluruh Indonesia.

"Diharapkan dengan kerjasama penyediaan infrastruktur ini, layanan yang disediakan tidak hanya sebatas FTTH dan triple play Indihome, tetapi dapat juga berkembang ke layanan-layanan penunjang tenant di apartemen Agung Podomoro Group pada umumnya," jelas Krisdiarto Adi Pranoto, GM Operation PT Dian Ikrar Perkasa, dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Rabu (30/1/2019).

Sementara itu, FTTH Bussiness Director PT Akses Prima Indonesia, Gita Santikawuri, menjelaskan kerjasama penyediaan layanan Indihome ini merupakan awal kerjasama dan sinergi antara PT Akses Prima Indonesia dan PT Dian Ikrar Perkasa.

"Kami berkomitmen menyediakan layanan triple play terbaik Indihome, juga mengembangkan inisiatif-inisiatif dan ide-ide baru yang bisa diterapkan di seluruh kawasan dan apartemen yang ada di Agung Podomoro Group, untuk kepentingan penyediaan layanan terbaik bagi penghuni apartemen dan kawasan Agung Podomoro Group," ujar Gita.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5537 seconds (0.1#10.140)