alexametrics

Program CSR Membuat Perusahaan Miliki Daya Saing Global

loading...
Program CSR Membuat Perusahaan Miliki Daya Saing Global
Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Menteri Sosial, Agus Gumiwang Kartasasmita, mengapresiasi langkah SINDO Media dalam menyelenggarakan Apresiasi CSR terhadap perusahaan swasta dan BUMN untuk melakukan pembangunan berkelanjutan di lingkungan sekitar perusahaan.

Menurut Agus Gumiwang, anugerah yang diselenggarakan SINDO Media, dapat semakin membangkitkan pelaku usaha untuk memiliki daya saing global dalam meningkatkan kinerja perusahaannya. (Baca: 19 Perusahaan Raih SINDO Media CSR Awards 2019)

"Apresiasi ini semakin membangkitkan pelaku usaha dalam pembangunan masyarakat dan menjamin kesejahteraan sosial, sehingga meningkatkan kinerja perusahaan dan memiliki daya saing global. Para pelaku usaha juga meningkatkan skala prioritas sebagaimana yang ada di Kementerian Sosial," ujar Agus di Hotel Grand Sahid Jakarta, Kamis (31/1/2019).



Menurut dia, kegiatan CSR bisa menjadi bagian dari strategi bisnis untuk menarik kinerja perusahaan. Dan Kementerian Sosial (Kemensos) juga mendukung program kreatif perusahaan dalam mengembangkan ide bisnisnya.

"Apresiasi ini bentuk penghargaan terhadap praktik CSR yang dilakukan perusahaan. Sehingga mereka semakin memperluas sasaran target dan program berkelanjutan. Ini juga menjadi strategi bisnis perusahaan dan komitmen pelaku usaha bagi masyarakat, lingkungan, dan pemerintah," tandasnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak