alexametrics

Waralaba Ini Ajak Masyarakat Jadi Pengusaha UKM

loading...
Waralaba Ini Ajak Masyarakat Jadi Pengusaha UKM
Melihat tren positif penetrasi pasar produk makanan dan minuman, salah satu waralaba produk kuliner kekinian, yakni tahu krispi Tahu Krax menawarkan kesempatan. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Tren pertumbuhan industri usaha kecil menengah (UKM) di Indonesia beberapa tahun terakhir tumbuh signifikan, khususnya produk makanan dan minuman. Tren tersebut diprediksi berpotensi bakal terus tumbuh di 2019.

Dari hampir sebanyak 60 juta UKM di Tanah Air, produk makanan dan minuman merupakan yang paling banyak berkontribusi dengan persentase di atas 60% atau sekitar 40 jutaan. Hal tersebut menandakan industri produk makanan dan minuman masih menjadi primadona berinvestasi.

Melihat tren positif penetrasi pasar produk makanan dan minuman, salah satu waralaba produk kuliner kekinian, yakni tahu krispi ‘Tahu Krax’ menawarkan kesempatan bagi para calon mitra untuk menjadi bagian dari kesuksesan mereka yang populer hingga saat ini.



“Dengan nilai investasi senilai Rp4 jutaan rupiah, kami membuka kesempatan bagi para calon mitra untuk memiliki penghasilan tambahan dengan menjadi mitra kami menjadi pemilik bisnis tahu krispi kekinian ‘Tahu Krax’ yang saat ini sedang populer dan viral di Indonesia,” ajak Nana, Marketing Manager Waralaba Tahu Krax, Minggu (3/2/2019).

Lebih jauh Nana mengatakan, harga tersebut hanya berlaku selama periode Januari-Februari 2019 mendatang. “Harga normal kemitraan Tahu Krax sebenarnya senilai Rp9,8 juta rupiah dan promo yang kami tawarkan hanya bagi calon mitra yang bergabung selama periode hingga akhir Februari ini," imbuhnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak