MNC Life Assurance Jalin Kerja Sama dengan Treasury

Senin, 13 Mei 2024 - 21:33 WIB
loading...
MNC Life Assurance Jalin Kerja Sama dengan Treasury
Direktur Utama MNC Life Risye Dillianti dan Direktur Utama Treasury, Andreas Setiawan Santoso dalam penandatanganan kerja sama di Trembesi Tower, BSD Tangerang, Senin (13/5/2024). FOTO/Muhammad Farhan
A A A
TANGERANG - PT MNC Life Assurance menjalin kerja sama dengan Treasury, perusahaan yang bergerak di bidang investasi emas digital, dalam rangka memberikan keamanan bagi nasabah melalui asuransi kecelakaan diri. Kerja sama ini menjadi pionir pertama kolaborasi antara perusahaan asuransi jiwa dengan perusahaan investasi.

Direktur Utama MNC Life, Risye Dillianti menjelaskan kerja sama ini juga menjadi literasi keuangan dari perusahaannya perihal edukasi asuransi kepada masyarakat. Ia mengatakan bentuk-bentuk asuransi dapat diterapkan secara fleksibel lantaran tidak hanya berbentuk jaminan sosial maupun jiwa.

"Kerja sama ini menjadi bagian dari literasi keuangan yang kami lakukan dari MNC Life kepada masyarakat Indonesia, mulai dari memberikan pemahaman asuransi yang sangat simpel yakni mulai dari transaksi yang dilindungi oleh asuransi jiwa dan lainnya secara bertahap," ujar Risye di kantor Treasury, Senin (13/5/2024).



Risye mengungkapkan kerja sama yang menjadi terobosan di dunia asuransi karena para nasabah investasi kini mendapatkan jaminan berupa asuransi kejiwaan. Asuransi jiwa tersebut diimplementasikan dengan berupa perlindungan kecelakaan diri hingga meninggal dunia, yang nantinya, investasi tersebut diwariskan kepada ahli waris nasabah.

"Jadi kerja sama ini juga meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia, dimana pada saat bertransaksi atau berinvestasi emas digital, para nasabah Treasury itu mendapatkan perlindungan asuransi jiwa dari MNC Life," katanya.

Ia menegaskan asuransi ini dimaksudkan sebagai jaminan masa depan bagi para nasabah Treasury. Oleh karena itu, para nasabah pun diharapkan menjadi lebih tenang dalam mempersiapkan masa depan.

"Karena tujuan dari investasi adalah securing the future, mengamankan persiapan masa depan. Jadi kami optimistis dengan bertambahnya para investor di Indonesia khususnya di Treasury ini," tutur Risye.



Momen kerja sama ini dilaksanakan dalam bentuk penandatanganan kerja sama antara MNC Life dan Treasury di kantornya yang terletak di Trembesi Tower, BSD Tangerang pada Senin (13/5/2024). Momen penandatanganan kerja sama tersebut diwakili antara Direktur Utama MNC Life, Risye Dillianti dan Direktur Utama Treasury, Andreas Setiawan Santoso.

Kerja sama ini juga dilengkapi dengan mini Talkshow yang bertajuk “Cuan emas tanpa Cemas”, dikupas pentingnya berinvestasi dan melindungi diri sendiri untuk mencapai kebebasan finansial tanpa kecemasan.

Sebagai informasi, MNC Life memberikan proteksi jiwa dan kesehatan bagi para nasabah Treasury dalam bentuk perlindungan kapan saja dan di mana saja. Dalam waktu dekat, Perlindungan tersebut dapat diakses para nasabah Treasury melalui aplikasi investasi guna menberikan kemudahan akses tersebut.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)