alexametrics

Bank Bjb Genjot Pendapatan dari DPK dan Konsumer

loading...
Bank Bjb Genjot Pendapatan dari DPK dan Konsumer
Nasabah bank bjb mendapat hadiah perjalanan wisata religi untuk periode 2018. Foto/Ist
A+ A-
BANDUNG - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) terus menggenjot serapan dana pihak ketiga (DPK) dan kredit konsumer untuk meningkatkan pendapatan perseroan.

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko yang menjadi Plt Direktur Utama bank bjb Agus Mulyana mengatakan, saat ini portofolio kredit konsumer bank bjb tumbuh dari tahun ke tahun. Pada 2018, total kredit konsumer yang disalurkan oleh bank bjb mencapai Rp52 triliun. Bank bjb mencatat pertumbuhan sebesar 9,42% dibandingkan portofolio kredit konsumer pada 2017.

Salah satu upaya mendongkrak serapan DPK dan kredit konsumer adalah melalui pemberian apresiasi kepada nasabah. Apresiasi itu berupa program bank bjb Perjalanan Religi.



Program bjb Perjalanan Religi adalah program kegiatan undian berhadiah bank bjb yang diselenggarakan dalam rangka meningkatkan Customer Loyalty. Program itu bentuk apresiasi kepada para debitur kredit ritel dan konsumer bank bjb, khususnya debitur bjb Kredit Guna Bhakti (bjb KGB) serta bjb Kredit Pra Purna Bhakti (bjb KPPB).

"Apresiasi yang setinggi-tingginya atas loyalitas para konsumen bank bjb. Kami tetap komitmen untuk memberikan layanan dan reward unggul yang bisa dinikmati dan dirasakan bersama," kata Agus di Bandung, Jumat (7/2/2019).

Hingga kini, total keseluruhan pemenang dari program-program tersebut yang diselenggarakan oleh bank bjb sejak 2015 hingga saat ini mencapai 602 nasabah. Pada hari ini, bank bjb kembali memberangkatkan nasabah religi yang mengikuti periode program 1 Januari hingga 31 Oktober 2018. Sedangkan pengundiannya dilakukan pada tanggal 16 November 2018 lalu.

Pada periode program 2018, bank bjb memberangkatkan 176 pemenang. Untuk tahap pertama bank bjb memberangkatkan perjalanan Umroh sebanyak 173 pemenang yang beragama Islam pada tanggal 09 hingga 17 Februari 2019.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak