BNI-Japan Airlines Travel Fair Tawarkan Promo Murah ke Jepang

Sabtu, 09 Februari 2019 - 05:11 WIB
BNI-Japan Airlines Travel Fair Tawarkan Promo Murah ke Jepang
BNI-Japan Airlines Travel Fair Tawarkan Promo Murah ke Jepang
A A A
JAKARTA - Bagi Anda pemegang kartu BNI yang ingin berlibur ke Jepang, ada penawaran menarik di acara BNI-Japan Airlines Travel Fair 2019 yang berlangsung pada 8 hingga 10 Februari 2019 di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Promo ini bekerja sama dengan Japan Airlines (JAL) sebagai exclusive airlines partner.
General Manager Card Business Division BNI Okki Rushartomo mengutarakan, Jepang saat ini masih menjadi destinasi favorit bagi pemegang Kartu BNI. Sejak 2016, terang dia, pihaknya selalu konsisten memberikan penawaran terbaik bagi pemegang Kartu BNI yang ingin berwisata ke Jepang. Baik bagi Anda yang memang sering mengunjungi Jepang ataupun baru pertama kali berkunjung ke Negeri Sakura tersebut.

"Jepang memang favorit bagi wisatawan Indonesia karena kotanya bagus, tempat wisata dan alam indah, budaya menarik, warganya ramah dan transportasi juga nyaman. Tidak cukup sekali kalau ke Jepang," tuturnya dalam acara Jumpa Pers BNI- Japan Airlines Travel Fair 2019 di Mal Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta.

Dalam BNI – Japan Airlines Travel Fair 2019 kali ini, kata Okki, pihaknya mengajak Japan Airlines (JAL) yang merupakan flag carrier airline Jepang untuk memberikan harga yang terjangkau dan delapan top travel agent untuk memberikan paket perjalanan yang menarik. Hal ini agar bisa membangkitkan jiwa petualang wisatawan untuk mengeksplorasi sisi lain dari Jepang.

Dalam acara ini, BNI berkomitmen untuk memberikan benefit terbaik bagi pemegang kartu yang bertransaksi selama event berlangsung. Tiket return ke Jepang bisa Anda dapatkan dengan harga hanya Rp5,8 juta sebelum cashback. Harga spesial tersebut akan lebih menarik dengan tambahan cashback hingga Rp2 juta, ekstra cashback hingga Rp1,5 juta dengan BNI Reward Points, Lucky Dip, dan Free Voucher.

"Sebagai ilustrasi, tiket pulang pergi tujuan Jepang untuk dua orang bisa diperoleh mulai dari Rp4,8 juta per orang. Dan tiket menuju kota-kota lainnya di dunia menggunakan JAL juga bisa didapatkan dengan harga menarik," sebut Okki.

Dan khusus pada event ini, terang Okki, bagi Anda yang belum memiliki Kartu Kredit ataupun Kartu Debit BNI, segera ajukan ke petugas yang berada disana. Pihaknya menawarkan One Day Process sehingga apabila kartunya disetujui, kartu dapat diterima dan digunakan di hari yang sama atau paling lambat esok harinya.

"Kami memberikan tambahan cashback hingga Rp500.000 jika langsung digunakan untuk transaksi. Jangan lupa untuk siapkan KTP, NPWP, serta dokumen penghasilan," ujarnya.

Selain harga tiket yang terjangkau serta paket perjalanan dengan harga khusus, Anda juga dapat menemukan segala kebutuhan perjalanan ke Jepang seperti JR Pass, sewa Wi-Fi, tur opsional dan produk lainnya. BNI-Japan Airlines Travel Fair merupakan event travel fair pertama di tahun 2019 dan BNI berharap kerjasama ini akan berjalan hingga tahun ke depan.

"Sebagai bank, tentunya BNI selalu berusaha memenuhi kebutuhan nasabah termasuk dari segi konsumer melalui produk Kartu Kredit BNI dan Kartu Debit BNI. Dengan mengadakan event travel fair seperti ini, kami ingin menjadikan Kartu BNI sebagai preference card bagi para nasabah,” kata Okki.

Hal-hal menarik lainnya dari event ini adalah disajikannya beragam penampilan kebudayaan Jepang yang atraktif, beragam penampilan hiburan dari penyanyi Endah & Rhesa dan pengisi acara lainnya, talkshow dengan key opinion leader serta lucky draw berhadiah utama tiket penerbangan ke Jepang dengan JAL.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4737 seconds (0.1#10.140)