Cicilsewa Tawarkan Solusi Baru Pembayaran Sewa Properti

Selasa, 12 Februari 2019 - 00:01 WIB
Cicilsewa Tawarkan Solusi Baru Pembayaran Sewa Properti
Cicilsewa Tawarkan Solusi Baru Pembayaran Sewa Properti
A A A
JAKARTA - Perusahaan multifinance Cicilsewa menawarkan solusi pembayaran sewa properti yang lebih mudah bagi pasangan muda, pemilik usaha kecil, ekspatriat, pekerja pemula dan mahasiswa. Mengadopsi sistem penyewaan di luar negeri, perusahaan mengakomodasi kebutuhan masyarakat untuk menyewa properti dengan pembayaran bulanan.

"Dengan sistem ini, kebutuhan penyewa untuk memiliki hunian yang layak, akan lebih ringan tanpa harus membayar sewa yang besar di awal," kata CEO Cicilsewa, Hendry Oktavianus di Jakarta, Senin (11/2/2019).

Cicilsewa, jelas dia, mengatasi kesenjangan di pasar properti ini, khususnya untuk memenuhi kebutuhan individu yang tidak ingin atau belum bisa berkomitmen untuk kepemilikan properti, tetapi tidak memiliki sarana untuk memenuhi pembayaran di muka 12 bulan untuk penyewaan properti.

Dia menjelaskan, ketika pelanggan Cicilsewa mendapatkan kesepakatan pada properti rental pilihan mereka, pihaknya akan membantu mendanai biaya sewa properti. Pelanggan cukup menyerahkan deposit, dan lalu membayar cicilan bulanannya ke Cicilsewa selama periode yang disepakati.

"Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2018, Cicilsewa telah menggandeng agen-agen properti berpengalaman yang telah berhasil membantu banyak para penyewa rumah, apartemen, dan ruko, untuk menyewa properti impian mereka, di area Jabodetabek," tambah Hendry.

Hendry menyebutkan, Cicilsewa berencana memperluas layanan di luar area Jabodetabek. Melalui hal itu, Cicilsewa juga berharap dapat membantu mengubah wajah properti sewaan di Indonesia.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8878 seconds (0.1#10.140)