AirAsia Tebar Promo Rute Jakarta-Perth Australia Mulai Rp1 Jutaan

Jum'at, 17 Mei 2024 - 15:37 WIB
loading...
AirAsia Tebar Promo Rute Jakarta-Perth Australia Mulai Rp1 Jutaan
Maskapai penerbangan Indonesia AirAsia menawarkan promo penerbangan untuk rute Jakarta ke Perth Australia. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Maskapai penerbangan Indonesia AirAsia menawarkan promo penerbangan untuk rute Jakarta ke Perth dengan harga mulai dari Rp1 jutaan. Promo ini diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk bepergian menggunakan pesawat.

Direktur Utama Indonesia AirAsia Veranita Yosephine mengatakan, promo ini adalah bagian dari upaya AirAsia mendorong lebih banyak masyarakat Indonesia merasakan pengalaman terbang ke luar negeri.

"Bagi kamu yang belum pernah keluar negeri, Perth adalah pilihan tepat untuk memulai petualanganmu. Kota ini terkenal dengan keramahan penduduknya, transportasi umum yang nyaman, dan suasananya yang aman dan santai," ujar Veranita dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Jumat (17/5/2024).



Perth menawarkan berbagai wisata alam yang memukau, budaya yang kaya, dan banyak kuliner lezat. Beberapa destinasi menarik di Perth, antara lain pantai-pantai indah seperti Cottesloe Beach dan City Beach, taman kota seperti Kings Park dan Botanic Garden, serta atraksi alam lainnya seperti Swan Valley dan Rottnest Island.

Enam Kali Seminggu

Indonesia AirAsia menyediakan enam kali penerbangan dalam seminggu untuk rute Jakarta-Perth, tepatnya pada hari Senin, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu. Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui situs resmi AirAsia di www.airasia.com atau melalui aplikasi AirAsia MOVE yang tersedia di Google Play Store dan Apple App Store.



Untuk memastikan perjalanan ke Perth lebih hemat, berikut beberapa tips yang dapat diikuti:

1. Pilih waktu penerbangan yang tepat: Fleksibilitas waktu dapat membantumu mendapatkan harga terbaik.

2. Gunakan AirAsia MOVE: Manfaatkan aplikasi ini untuk mendapatkan berbagai promo dan diskon menarik.
Pesan tiket dan hotel jauh-jauh hari: Perencanaan lebih awal biasanya memberikan harga yang lebih baik.

3. Siapkan visa dan dokumen perjalanan lainnya: Pastikan semua persyaratan perjalanan telah dipenuhi sebelum keberangkatan.

Adapun untuk pemesanan tiket bisa melalui laman resmi AirAsia di www.airasia.com atau unduh aplikasi AirAsia MOVE di Google Play Store dan Apple App Store.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)