alexametrics

Menangkan Jokowi, SOKSI JMA Blusukan dari Pasar ke Pasar

loading...
Menangkan Jokowi, SOKSI JMA Blusukan dari Pasar ke Pasar
SOKSI Jokowi Macan Asia DPD DKI Jakarta lakukan kampanye langsung dengan blusukan ke pasar untuk menangkan Jokowi di Jakarta. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Debat Calon Presiden 2019 putaran kedua menjadi ajang nonton bareng bagi Pusat Pengendalian Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Jokowi Macan Asia (JMA) DPD DKI Jakarta. Bertempat di Gedung Golkar DKI Jakarta, lebih dari 120 kader SOKSI Jakarta antusias menyaksikan debat.

Wakil Ketua Bappilu Golkar DKI Jakarta, Koordinator Daerah Jakarta Pusat, Ahmad Mahadi Nasution, mengatakan kampanye Jokowi dalam pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat juga perlu diikuti dengan aksi nyata. SOKSI JMA menyatakan ada dua strategi dalam upaya memenangkan Jokowi di DKI Jakarta.

"Kami akan tancap gas dengan dua program andalan kami yaitu Cyber Campaign dan Direct Campaign ke masyarakat DKI Jakarta," terang Mahadi dalam keterangan resmi, Senin (18/2/2019).



Untuk Cyber Campaign adalah menginformasikan ke masyarakat mengenai sosok Jokowi sebagai orang baik yang pantas memimpin Indonesia untuk 5 tahun mendatang.

Sedangkan Direct Campaign, menurut Mahadi adalah bentuk kampanye yang bersentuhan langsung dengan masyarakat atau pemilih melalui program blusukan dari pasar ke pasar se-DKI Jakarta.

"Pasar rakyat menjadi opsi pilihan kami untuk turun bertemu dan menyapa masyarakat. Mengenalkan serta meyakinkan para pedagang dan pengunjung mengapa harus memilih Jokowi, dengan memberikan alat peraga kampanye berupa contoh kertas suara Pillpres, kalender dan sticker pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin," terang dia.
(ven)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak