Sambut Cap Go Meh, MNC Sekuritas Dukung Festival Pecinan 2019

Rabu, 20 Februari 2019 - 18:01 WIB
Sambut Cap Go Meh, MNC Sekuritas Dukung Festival Pecinan 2019
Sambut Cap Go Meh, MNC Sekuritas Dukung Festival Pecinan 2019
A A A
JAKARTA - Sebagai perusahaan lokal yang menjunjung kearifan lokal, MNC Sekuritas senantiasa berupaya untuk menjangkau calon investor dari seluruh kalangan, termasuk dengan mendukung acara bertemakan pelestarian budaya. Salah satunya adalah Festival Pecinan 2019 yang diselenggarakan 19-20 Februari 2019 oleh Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Barat di Glodok, Jakarta Barat.

Kepala Suku Dinas Pariwisata & Kebudayaan Jakarta Barat Ahmad Syaropi menyatakan kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu merupakan rangkaian perayaan Cap Go Meh 2019.Acara tersebut dimeriahkan oleh pagelaran tari dan musik etnis Tionghoa, parade Koko dan Cici, Barongsai, Liong, Guzhen, Potechi Cinwa dan Tari 1.000 Tangan Dewi Kuan Im. Tidak hanya itu, acara hiburan juga semakin meriah dengan penampilan kebudayaan Betawi seperti Gambang Kromong, Ondel-ondel dan Tanjidor.
Dalam kegiatan yang menargetkan pengunjung dari warga Jakarta Barat dan sekitarnya itu, MNC Sekuritas melakukan kegiatan edukasi kepada pengunjung umum mengenai investasi saham melalui booth yang tersedia.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menyatakan semangat Perseroan dalam mendukung pelestarian kebudayaan lokal. Menurutnya, budaya dan investasi dapat berjalan beriringan dan saling mendukung. Kebudayaan dapat tumbuh positif jika investasi di dalam negeri berjalan lancar.Sebaliknya, investasi perlu juga menjadi budaya yang tidak dapat dilepaskan dari masyarakat Indonesia. Dia meyakini bahwa pertumbuhan investor di pasar modal Indonesia dapat semakin meningkat melalui pengenalan investasi kepada masyarakat dari berbagai aspek kehidupan.

"Indonesia adalah negeri yang kaya akan budaya. Meskipun banyak pengaruh dari luar, bukannya menghilangkan budaya kita, tapi justru semakin memperkaya. Kami juga berharap bahwa budaya yang positif seperti budaya berinvestasi saham juga menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat kita," ujar Susy melalui keterangan tertulisnya, Rabu (20/2/2019).
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5855 seconds (0.1#10.140)