Bank Sinarmas Genjot Segmen Syariah ke Banda Aceh

Kamis, 21 Februari 2019 - 23:07 WIB
Bank Sinarmas Genjot Segmen Syariah ke Banda Aceh
Bank Sinarmas Genjot Segmen Syariah ke Banda Aceh
A A A
JAKARTA - PT Bank Sinarmas Tbk terus mengembangkan bisnis syariah ke berbagai daerah di tanah air. Perseroan resmi mengganti status kantor cabangnya di Banda Aceh dari yang sebelumnya berbasis konvensional menjadi bank syariah.

Hadir dalam peresmian Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, SE, AK, MM., Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Aceh Bpk Aulia Fadly, Kepala Deputi Kantor Perwakilan Bank Indonesia Teuku Munandar, Branch Regional Coordinator Sumatera PT Bank Sinarmas Tbk Unit Usaha Syariah (UUS) Risman Efendi, serta Branch Manager PT Bank Sinarmas Syariah Tbk UUS Kantor Cabang Banda Aceh Eri Tarigan.

Dalam sambutannya Branch Regional Coordinator Sumatera PT Bank Sinarmas Tbk Unit Usaha Syariah (UUS) Risman Efendi menyampaikan kantor cabang Bank Sinarmas syariah Banda Aceh ini dibuka terhitung sejak tanggal 11 Februari 2019.

"Kami mengajak seluruh masyarakat di Banda Aceh untuk dapat menikmati berbagai layanan perbankan syariah antara lain tabungan haji, tabungan rencana haji dan umroh, serta bagi masyarakat yang ingin mendaftar haji juga dapat kami layani," ujar Risman dalam keterangan tertulis, Kamis (21/2/2019).

Risman menambahkan pembukaan kantor cabang syariah Banda Aceh ini adalah untuk semakin memperluas jangkauan layanan perbankan syariah, serta potensi ekonomi syariah di kota Banda Aceh kedepannya akan akan semakin berkembang pesat.

Walikota Banda Aceh Aminullah Usman juga menyambut baik kehadiran Bank Sinarmas syariah di Kota Banda Aceh dan berharap dapat berkontribusi positif bagi perekonomian masyarakat di kota Banda Aceh.

Adapun sebagai wujud tanggung jawab sosial kepada masyarakat Dalam Acara ini PT Bank Sinarmas Tbk Unit Usaha Syariah juga memberikan CSR berupa wakaf Alqur’an yang disalurkan melalui pemerintah kota Banda Aceh, donasi untuk membantu sarana belajar dan mengajar Pondok Pesantren, serta pembukaan rekening tabungan simpanan pelajar (simple Ib).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4189 seconds (0.1#10.140)