alexametrics

Bisnis Brownies Ini Cukup Menggiurkan untuk Dicoba

loading...
Bisnis Brownies Ini Cukup Menggiurkan untuk Dicoba
Warga tengah antre untuk membeli produk dari waralaba kue brownies. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Bisnis kuliner terus bermunculan seiring semakin tingginya permintaan pasar. Besarnya pasar membuat para inovatornya semakin terasah dalam membaca peluang menciptakan ide-ide kreatif dan berbagai inovasi guna memberi pilihan bagi konsumen.

Nah masyarakat yang sedang mencari usaha juga tak bisa menyingkirkan peluang ini. Hanya mereka perlu memiliki secara cermat model usaha apa yang ingin dijalaninya. Untuk menentukannya, Anda dianjurkan melihatnya dengan seksama. Pilihlah jenis makanan yang tidak asing bagi telinga konsumen atau yang sedang viral digandrungi masyarakat.

Seperti halnya Franchise Brownies Meleleh Ala TRIAN`S. Selain diburu karena sedang viral dan memang kue balok meleleh tersebut memiliki rasa yang lezat. Brownies Meleleh ini juga memiliki margin keuntungan yang diklaim potensial.



Anti, Manager Marketing Brownies Meleleh TRIAN`S, menuturkan, pihaknya menyediakan paket usaha lengkap. Termasuk booth kekinian, peralatan, resep rahasia, dan video tutorial cara pembuatan Brownies Meleleh yang siap dikirim ke seluruh Indonesia.

Menurut Anti, dengan harga yang terjangkau, usaha brownies meleleh menjadi usaha yang cepat balik modal. TRIAN`S Brownies tidak hanya menyiapkan paket usaha yang lengkap, tapi juga memberikan bonus antara lain tips mencari karyawan, tips mencari lokasi jualan yang strategis, 1001 tips berpromosi, bahkan desain-desain promo kekinian juga sudah disiapkan.

Brownies ini tidak hanya menjadi usaha yang bagus tapi juga menguntungkan karena TRIAN`S Brownies akan memberikan tambahan bonus berupa file-file desain siap edit untuk promo di internet yang bisa dipakai untuk jualan apa saja.

"Sudah tepat jika memutuskan ikut menjalankan bisnis brownies meleleh ini bersama kami yang sedang viral. Karena banyak sekali bonusnya. Bahkan bagi yang menghubungi TRIAN`S Brownies sekarang dan memutuskan untuk mulai melakukan bisnis brownies meleleh ini, akan mendapatkan tambahan bonus berupa produk-produk digital yang bisa dijual lagi senilai hampir Rp10 juta," papar Anti.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak