alexametrics

MNC Life Paparkan Pentingnya Asuransi Kesehatan

loading...
MNC Life Paparkan Pentingnya Asuransi Kesehatan
PT MNC Life Assurance (MNC Life) menekankan, asuransi kesehatan merupakan salah satu jenis asuransi yang sebaiknya dimiliki semua keluarga. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) menekankan, asuransi kesehatan merupakan salah satu jenis asuransi yang sebaiknya kita miliki. Perlindungan dari ancaman sakit dan kecelakaan akan memberikan manfaat dalam hidup kita.

Head Of Employee Benefit MNC Life Ilham mengatakan, beberapa fakta asuransi kesehatan sangat perlu untuk diketahui manfaatnya. Salah satunya bisa mengurangi biaya saat sakit, dimana hal ini menjadi kebutuhan bagi semua keluarga.

"Karena banyak penyakit butuh pengobatan yang perlu biaya tidaklah murah. Tapi kalau kita memakai asuaransi kesehatan, itu bisa mengurangi beban biaya jika berobat. Kita tidak tahu kapan kita sakit, tapi alangkah baiknya kita lebih aktif tentang hal-hal yang sepele," ujar Ilham di Jakarta, Jumat (22/2/2019).



Sambung dia menerangkan, asuransi kesehatan merupakan bentuk proteksi dan perlindungan bagi biaya kesehatan dan perawatan nasabah asuransi apabila mengalami sakit, kecelakaan atau gangguan yang berkaitan dengan kesehatan lainnya.

Saat ini perlindungan kesehatan sangat diperlukan oleh masyarakat mengingat kebutuhan dan biaya kesehatan semakin meningkat dari tahun ke tahun. "Oleh sebab itu sangat penting bagi kita untuk memiliki sebuah asuransi kesehatan. Kita harus gunakan, apalagi di zaman milenial ini sangat bermanfaat," jelasnya

Lanjutnya sebuah asuransi kesehatan menjadi keharusan, lantaran Anda akan memiliki simpanan dan jaminan apabila suatu waktu Anda mengalami sakit dan membutuhkan biaya pengobatan dalam jumlah besar. Program asuransi akan membantu Anda dalam memberikan biaya pengobatan. "Hal ini akan memberikan Anda paket pengobatan secara lengkap hingga penyakit Anda sembuh total," paparnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak