alexametrics

PropertyGuru Tunjuk Jules Kay Pimpin Asia Property Awards

loading...
PropertyGuru Tunjuk Jules Kay Pimpin Asia Property Awards
PropertyGuru tunjuk Jules Kay pimpin Asia Property Awards. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - PropertyGuru Group, perusahaan teknologi properti di Asia menunjuk Jules Kay sebagai Direktur untuk lini bisnis yang menjadi barometer industri real estate, yaitu Asia Property Awards.

Ajang penghargaan real estate terbesar di Asia yang melibatkan lebih dari 80 panel juri yang terdiri dari para pakar di industri real estate di Asia. Asia Property Awards merupakan rangkaian ajang penghargaan real estate yang paling penting.

Melanjutkan kesuksesan dari periode sebelumnya, penghargaan di tahun 2019 ini akan melibatkan pengembang dari Indonesia, negara-negara ASEAN lainnya, China, Hong Kong, Jepang, dan Australia. Acara penganugerahan akan berlangsung di akhir bulan November 2019 mendatang.



"Asia Property Awards adalah pencapaian tertinggi bagi pelaku pasar properti di Asia. Tahun lalu, Asia Property Awards diikuti oleh hampir 4.000 pelaku industri. Bisnis ini mengalami pertumbuhan revenue sebesar 30% year on year," tegas Chief Business Officer PropertyGuru Group, Jeremy Williams dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/2/2019).

Jules Kay dinilai membawa pengalaman lebih dari dua dekade dalam kepemimpinannya di bidang sales and marketing terbaik di industri real estate, hotel, hospitality, dan perusahaan teknologi. Jules Kay termasuk dalam tim yang telah berperan sejak awal adanya Asia Property Awards.

Jeremy menambahkan, penganugerahaan Asia Property Awards yang diselenggarakan merupakan platform yang sangat terkemuka dan menghubungkan para pelaku industri real estate setiap tahunnya di masing-masing negara. Serta memberi kesempatan bagi pengembang dan proyek yang layak untuk mendapat perhatian di tingkat regional.

Sementara Jules Kay mengatakan, sebagai Director PropertyGuru Asia Property Awards, dia akan menjadi bagian dari perkembangan industri properti di Asia yang sangat pesat. "Saya selalu yakin dengan potensi industri real estate di Asia sehingga akan terus mempromosikan praktik bisnis terbaik di industri ini," ucapnya.

PropertiGuru merupakan induk dari Rumah.com yang berhasil membantu lebih dari 5,5 juta orang dalam mencari dan menemukan rumah idaman mereka di Indonesia setiap bulan. Perusahaan ini juga mengoperasikan platform teknologi pemasaran proyek ePropertyTrack.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak