alexametrics

Buka Kantor di Jakarta, SM Entertainment Gaet Desainer Papan Atas Indonesia

loading...
Buka Kantor di Jakarta, SM Entertainment Gaet Desainer Papan Atas Indonesia
SM Entertainment menggaet Delution untuk mendesain kantornya di Jakarta. Foto/Dok.Delution
A+ A-
JAKARTA - Industri hiburan Negeri Ginseng, baik itu musik pop Korea (K-pop) maupun drama, dalam lima tahun terakhir kian menginvasi Indonesia. Puncaknya beberapa hari lalu, salah satu agensi terbesar Korea Selatan, SM Entertainment membuka kantor cabang di Indonesia tepatnnya di FX Senayan, Sudirman. SM Entertainment juga menggaet desainer papan atas Indonesia, Delution untuk mendesain kantor mereka.

Chief Design Officer Delution, Hezby Ryandi, mengatakan latar belakang SM Entertainment memilih pihaknya. SM Entertainment tidak mau tanggung-tanggung terhadap desain kantor cabangnya di Jakarta.

"Mereka serius membuka kantor dengan sentuhan desain Iconic sampai ke detail-detailnya. Itulah alasan mereka memilih kami, karena mungkin cocok dengan ekspektasi yang mereka harapkan, yakni Detail dan Iconic," ungkap Hezby kepada SINDOnews, Sabtu (23/2/2019).



Arsitek muda ini menambahkan, pihaknya berterima kasih kepada SM Entertainment yang telah menunjuk dan mempercayai Delution sebagai desainer kantor cabangnnya.

"Tentu kami bangga dipercaya oleh perusahaan multinasional yang memiliki nama besar seperti SM Entertainment. Kami desain kantor ini jadi ikonik, dimana pemandangan serba merah muda tampak menghiasi area kantor ini. Dan pas masuk, pengunjung langsung dimanjakan dengan desain nyaman sekaligus instagramable yang disukai kaum milenial," tambah Hezby.

Saat melihat ke lokasi terlihat banyak sekali masyarakat yang antusias untuk ikut berfoto di depan kantor tersebut. Salah satu pengunjung yang datang bernama Tommy memuji desain kantor SM Entertainment ini.

"Sebagai pecinta Korea, saya sengaja datang kesini untuk melihat langsung kantor SM Entertainment dan ini keren banget. Saya paling suka bagian lounge tengah. Saya bisa ngebayangin artis SM yang datang nanti duduk di situ bareng penggemar," ucap Tommy.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak