alexametrics

Kota Tangerang Masih Jadi Daerah Ideal untuk Hunian Baru

loading...
Kota Tangerang Masih Jadi Daerah Ideal untuk Hunian Baru
Manajemen Pohon Group saat melakukan prosesi topping-off Montsera by Tree Park City di Kota Tangerang, Banten. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Kota Tangerang, Banten, masih menjadi magnet yang menarik bagi masyarakat yang tengah mencari hunian. Hal itu terlihat dari masih tingginya permintaan terhadap hunian apartemen di tengah makin sulitnya lahan.

Hal ini dirasakan oleh Pohon Group yang tengah membangun Montsera by Tree Park City di jantung Kota Tangerang. Bahkan sejak dikenalkan pada Juni tahun lalu sudah terjual 440 unit dan 50% di antaranya end users.

"Hunian di Kota Tangerang masih menarik. Meskipun kondisi pemasaran properti lebih menantang dibanding tahun lalu, kami optimistis bisa melakukan penjualan dengan baik," kata Norman Eka Saputra, Direktur Marketing dari Montsera by Tree Park City saat topping off Montsera by Tree Park City dalam keterangan tertulis, Selasa (26/2/2019).



Optimisme itu juga terangkum dalam rencana perusahaan melalukan ekspansi pasar. Pohon Group berencana menuntas lima tower-nya di kompleks yang sama pada 2025. "Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu agresif sejak pertama kali ditawarkan. Saat ini kami tengah menyelesaikan tower kedua," sebut Norman.

Dikatakannya, seremoni penutupan atap secara simbolis di lantai teratas Montsera by Tree Park City ini juga sebagai sinyal komitmen Pohon Group untuk menyelesaikan pembangunan sesuai jadwal. Sejak resmi diluncurkan 1 Juni 2018, Montsera by Tree Park City terus menunjukkan komitmen dalam manajemen waktu hingga sampai kepada tahapan topping-off lebih awal.

"Dengan perhitungan waktu ini kami yakin dan optimistis serah terima dapat kami lakukan sesuai janji, yakni September 2020 mendatang," klaim Norman.

Montsera by Tree Park City, ujar dia, dirancang untuk masyarakat modern dan milenials yang menyukai gaya tropis di tengah kota. Dengan lokasinya yang strategis, para penghuni akan mendapatkan hidup yang berkualitas, dan nyaman dengan mengusung konsep Green Serenity in Cosmopolitan Way.

"Penghuni dapat merasakan hunian dengan alam terbuka yang luas dan taman seluas 2.500 m2 serta fasilitas yang lengkap di tengah kota Tangerang. Dan juga semua kebutuhan hidup dapat dicapai dengan sangat mudah, mulai dari pintu Tol Jakarta-Merak yang hanya berjarak 500 m, Bandara Internasional Soekarno Hatta, pusat perbelanjaan, rumah sakit, pusat pendidikan, hingga pusat niaga serta perbankan," klaim Yoga Lim, Marketing Manager Montsera by Tree Park City.

Dia menambahkan, dengan suksesnya produk Alpine Tower (apartemen pertama) yang sudah serah terima sejak Juli 2018 atau sesuai jadwal dan penjualan mencapai 90%, pihaknya yakin Montsera by Tree Park City dapat menjadi solusi hunian bagi kaum milenials dan modern.

"Ini lokasi menarik untuk mempunyai hunian dengan ruang terbuka yang luas, lokasi strategis, dan hunian yang layak serta nyaman di tengah Kota Tangerang," pungkasnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak