alexametrics

MNC Sekuritas Siap Ikuti Perkembangan Revolusi Industri 4.0

loading...
MNC Sekuritas Siap Ikuti Perkembangan Revolusi Industri 4.0
Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menjadi salah satu panelis dalam Seminar Nasional Perbanas Institute di Jakarta, Rabu (27/2/2019). Foto/Rina Anggraeni
A+ A-
JAKARTA - Dimulainya era revolusi industri 4.0 ditandai dengan perkembangan big data dan artificial intelligence (kecerdasan buatan). Setiap negara di seluruh dunia termasuk Indonesia dipastikan terdampak perkembangan revolusi industri 4.0.

Dampak revolusi industri 4.0 ini juga merasuk ke seluruh industri, termasuk industri pasar modal. Karena itu, setiap perusahaan perlu menanggapi perkembangan tersebut dengan meningkatkan peran teknologi dalam melakukan pendekatan pada konsumennya.

Hal itu diungkapkan Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina yang menjadi salah satu panelis dalam Seminar Nasional Perbanas Institute dalam rangka Dies Natalis ke-50, Rabu (27/2/2019) di Jakarta. Seminar yang diselenggarakan oleh Perbanas Institute tersebut bertema "Rethinking of Business Model in the Innovation Era: A Consequence of Industry 4.0".



Susy menyebutkan, MNC Sekuritas pun tak ketinggalan berbenah untuk mengikuti perkembangan zaman, termasuk menyongsong era revolusi industri 4.0.

"Salah satunya dengan aplikasi MNC Trade New yang dilengkapi dengan fitur terbaik untuk memantau pergerakan saham di bursa, serta adanya informasi riset yang lengkap dan detail setiap hari. Layanan jual beli saham ini juga dapat diakses melalui desktop maupun smartphone sehingga pasar modal dapat dimiliki semua kalangan, termasuk generasi milenial," jelas Susy.

Tidak hanya itu, sambung dia, MNC Sekuritas juga terus meningkatkan platform digital. Hal ini tak terhindarkan karena generasi sat ini paling banyak menggunakan teknologi digital dalam aktivitasnya sehari-hari. "Kita terus masuk ke semua lini digital karena ingin masuk ke market milenial yang semakin banyak menggunakan gadget," tuturnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak